Jawab Kritikan, Iggy Azalea Bungkam Haters Dengan Nominasi

Risang Sudrajad  |  Kamis, 05 Februari 2015 12:35
Jawab Kritikan, Iggy Azalea Bungkam Haters Dengan Nominasi
Iggy Azalea dominasi penghargaan @foto: acebook.com/iggyazalea
Kapanlagi.com - Iggy Azalea menjadi salah satu penyanyi yang paling banyak diberitakan akhir-akhir ini. Selain dari karir bermusiknya, rapper cewek tersebut juga kerap kali diserang oleh para musisi lain.

Walaupun begitu, hal tersebut tak membuat penyanyi dengan nama lengkap Amethyst Amelia Kelly itu kehilangan tajinya. Pelantun lagu Black Widow ini baru saja masuk nominasi dalam iHeartRadio Music Awards.

Masuknya Iggy ke dalam nominasi tersebut tentu membuktikan bahwa dia merupakan salah satu rising star rapper masa kini. Tak hanya sendirian, penyanyi dengan rambut pirang itu akan bertarung' dengan beberapa musisi top dunia lain.

Iggy Azalea masuk beberapa nominasi @foto: facebook.com/iggyazaleaIggy Azalea masuk beberapa nominasi @foto: facebook.com/iggyazalea

Dalam kategori artis tahun ini, Iggy akan bersanding dengan Ariana Grande, Luke Bryan dan bahkan penyanyi fenomenal Taylor Swift dan Sam Smith. Selain kategori ini, rapper 24 tahun tersebut juga masuk nominasi artis pendatang baru terbaik.

Sam Smith lagi-lagi menjadi 'teman' Iggy dalam kategori tersebut. Selain mereka berdua, Meghan Trainor, penyanyi yang sempat mencapai puncak tangga lagu Billboard juga dimasukkan ke dalam nominasi tersebut.

Masuk ke dalam beberapa nominasi nampaknya menjadi sebuah jawaban untuk beberapa kritik yang ditujukan buat dirinya. Jadi, apakah dia masih tetap menjadi sasaran bully dari Eminem dkk setelah masuk nominasi ini?

Baca Berita Baru Ini Yuk

Wah, Barack Obama Ternyata Doyan Lagu 'Uptown Funk'

Dapatkan Inspirasi, Iggy Azalea Idolakan Ratu Pop Dunia

Kurang Montok, Iggy Azalea Jalani Operasi Plastik?

Benarkah Nick Young Berselingkuh Dari Iggy Azalea?

Lagi, Brandy Clark Masuk Nominasi Grammy Awards

(xxl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -