Sherina Harus Keluarkan Sisi Sensitif di 'Akan Kutunggu'

Renata Angelica  |  Jumat, 20 September 2013 18:35
Sherina Harus Keluarkan Sisi Sensitif di 'Akan Kutunggu'
Sherina Munaf

Kapanlagi.com - Berbeda dari tampilan di klip sebelumnya, dalam penggarapan video klip single kedua bertajuk Akan Kutunggu, Sherina Munafáakan memperlihatkan sisi sensitifnya sebagai wanita. Hal itu dinilainya menjadi tantangan tersendiri.

Lewat besutan sutradara Sim, Sherinaáingin menginterpretasikan tokoh animasi Hinata dari kisah manga Naruto dalam video klipnya. Dirinya ingin menggambarkan sosok wanita yang kuat namun tetap cantik dan bersikap manis.

"Di sini aku menjadi perempuan yang tulen dengan mengeluarkan sisi sensitif aku sebagai wanita. Di sini harus manis karena aku ingin merepresentasikan sosok Hinata yang strong tapi tetap manis. Buat macho-nya sudah yang kemarin," papar Sherinaásaat ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (19/9).

Sherina/@Foto: KapanLagi.com«Sherina/@Foto: KapanLagi.com«

Sebelum memasuki produksi penggarapan, Sherinaádan sutradara berdiskusi untuk memunculkan ide konsep di video klip Akan Kutunggu itu. Sherinaámengaku puas dengan apa yang diperlihatkan sutradara tentang klipnya.

"Aku suka banget saat di-present, Sim orang yang perfeksionis, jadi waktu mau bikin kita kontak-kontakan, nanya seperti apa Naruto itu, sampai akhirnya diwujudkan seperti ini," ungkap Sherina.

Baca Juga:

Justin Bieber Selesaikan Rekaman di Bali
Benarkah Justin Bieber Rekaman di Hotel Ini?
OMG! Justin Bieber Rekaman di Bali?
13 Tato Justin Bieber dan Maknanya
[Eksklusif] NOAH Lakukan Yang Terbaik Untuk MTV EMA 2013
[Foto Failed] Penggemar Metal, Tapi Juga Penyayang Kucing
IN UTERO, Album Pembangkangan dan Protes Nirvana (kpl/aha/rea/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -