Sheila On 7 Buka Rangkaian Tur 'Tunggu Aku Di Samarinda', Meriah dan Sarat dengan Rasa Nostalgia!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Sheila On 7 Buka Rangkaian Tur 'Tunggu Aku Di Samarinda', Meriah dan Sarat dengan Rasa Nostalgia!
Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Samarinda' (Credit foto: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Rangkaian tur 'Tunggu Aku Di' yang digelar oleh Sheila On 7 dibuka dengan penampilan di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda pada Sabtu (27/7) kemarin. Seperti yang sudah diperkirakan, konser tersebut berjalan dengan sangat meriah dan menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar yang hadir.

Ini merupakan kali pertama sejak satu dekade terakhir Stadion Utama Kaltim Palaran digunakan untuk event berskala besar. Akan tetapi, kerjasama dan dukungan yang diberikan memungkinkan konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Samarinda' menjadi begitu lancar, nyaman dan tanpa kendala.

Seperti apa jalannya konser tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini..

1. Jalannya Konser

Dua band penuh talenta, Good Morning Everyone dan Murphy Radio hadir sebagai pembuka di konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Samarinda'. Mereka terbukti sukses membuat para penonton jadi lebih bersemangat untuk menunggu sang idola tampil.

Good Morning Everyone, band asal Semarang menghidupkan suasana dengan lagu yang bernuansa 'Sheila On 7 banget'. Sementara itu, Murphy Radio, emerging band dari Samarinda, memberikan sensasi ngonser yang cukup berbeda dengan membawakan genre music mathrock.

Sang bintang utama, Sheila On 7 hadir membuka penampilannya lewat Pejantan Tangguh yang langsung menghentak para penonton di malam minggu yang syahdu. Disusul dengan berbagai lagu populer seperti Jadikanlah Aku Pacarmu, Film Favorit, Sephia, Sahabat Sejati dan berbagai hits andalan lainnya.

Malam memorable bersama para Sheila Gank di Samarinda dinikmati dengan 22 lagu romantic Sheila on 7. Konser ini ditutup lewat lagu Tunggu Aku di Jakarta yang sejalan dengan judul Tour.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ungkapan dari Berbagai Pihak

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada para penggemar Sheila On 7.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari seluruh pihak terkait serta Sheila Gank yang hadir. Kehangatan dan antusiasme semua pihak membuat konser ini menjadi sangat spesial. Kami bangga bisa memulai tur ini di Samarinda dan berharap semangat ini terus menyala di kota-kota selanjutnya. Tentunya kami ingin kembali ke Samarinda," ungkapnya.

"Kami juga sangat senang kehadiran kami di Samarinda disambut dengan hangat, terlebih dengan diizinkannya kami menggunakan stadion Palaran sebagai venue konser pembuka 'Tunggu Aku Di'. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak, pemerintah kota Samarinda, kepolisian dan seluruh mitra dalam konser ini," tambah Ayu.

Faqih Mulyawan, CEO GOLDLive Indonesia menyampaikan bahwa promotor berusaha maksimal memberikan fasilitas memadai selama konser.

"Kami sangat berusaha mengoptimalkan Stadion Palaran untuk konser Sheila On 7 ini agar seluruh Sheila Gank yang hadir dapat dengan nyaman menikmati waktu selama menunggu penampilan Sheila On 7. Sejumlah fasilitas kami siapkan, mulai dari medis yang dilengkapi mini ICU, musholla, area makanan, termasuk toilet dalam jumlah banyak," jelas Faqih.

Adam Muhammad Subarkah, bassist Sheila On 7, turut menyampaikan terima kasihnya, "Bertahun-tahun kami tidak main ke Samarinda. Momen ini akhirnya sekaligus jadi ajang reuni untuk Sheila On 7 dan para Sheilagank dari Samarinda dan sekitarnya. Bahkan tadi ada juga yang dari Banjarmasin, Jambi, Makassar, Jakarta dan Malaysia. Semangat di konser pembuka ini akan kami bawa terus di kota-kota berikutnya. Tungguin ya!"

3. Jadwal Tour Sheila On 7 Berikutnya

Setelah sukses menggelar konser di Samarinda, Sheila On 7 siap melanjutkan tur mereka ke kota-kota berikutnya, yakni 10 Agustus di Makassar, 31 Agustus di Pekanbaru, lalu Medan pada 14 September, dan 28 September di Bandung. Rangkaian konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' diharapkan terus membawa kebahagiaan dan kenangan indah bagi para penggemar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi selengkapnya mengenai tur konser ini dapat ditemukan di website tungguakudi.com dan akun instagram @antara.suara dan @goldlive.indonesia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending