Disibukkan Dengan Banyak Kegiatan, Giring Hengkang Dari Nidji?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Maret 2017 18:22
Disibukkan Dengan Banyak Kegiatan, Giring Hengkang Dari Nidji?
Giring Nidji © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski berkarir di dunia musik, bukan berarti Giring Nidji selalu disibukkan dengan semua rutinitas bersama bandnya. Yap, nyatanya frontman band Nidji ini pun menjalani sebuah pekerjaan lain di luar musik.

Sejak beberapa bulan belakangan ini, dia lebih disibukkan mengelola sebuah website. "Itu sebenarnya udah lama cuman bentuk ada kontennya baru setahun," kata Giring saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Selain disibukkan dengan kerjaan seputar website, Giring pun menjelaskan kalau ia memiliki tanggung jawab lain yang harus diselesaikan. Benar, saat ini Giring juga tengah berusaha melanjutkan pendidikannya yang sempat tertinggal setelah lama mengambil cuti.

Giring Ganesha, tetap memberikan waktu untuk Nidji meski disibukkan dengan berbagai kegiatan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoGiring Ganesha, tetap memberikan waktu untuk Nidji meski disibukkan dengan berbagai kegiatan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mengingat semua kesibukan yang dilakukan oleh Giring, waktu bersama grup band Nidji pun diakuinya hanya ada pada saat akhir pekan. "Nidji kan weekend, (kalau) weekdays saya kerja di sini (website kincir.com)," katanya.

Bahkan, ketika ditanya akan meninggalkan Nidji di tengah kesibukannya, Giring mengaku semua yang dilakukan tidak mengganggu aktivitasnya bersama grup bandnya tersebut. Giring mengatakan, semua personel Nidji sudah mengerti langkah yang diambil oleh dirinya.

"Nggak ninggalin Nidji, teman-teman saya sih sudah ngerti. Makanya saya mau nge-push bahwa album ini (album baru Nidji) adalah album yang luar biasa," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?