Sharon Osbourne Siap Jadi Manager Justin Bieber!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Sharon Osbourne Siap Jadi Manager Justin Bieber! Justin Bieber ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Banyaknya sensasi dan kontroversi yang dilakukan oleh Justin Bieber rupanya tidak luput dari pengamatan Sharon Osbourne. Dalam sebuah program talkshow, wanita berusia 61 tahun itu mengaku siap 'mengasuh' Justin Bieber jadi lebih baik.


Menurut istri sekaligus manager dari Ozzy Osbourne ini seorang penyanyi boleh membuat kontroversi, asal sudah memiliki karya yang membanggakan.


"Seandainya dia (Justin) membuat musik yang hebat, saya akan menerima (kontroversinya). Seandainya dia musisi yang hebat pula, saya tidak akan banyak menghakimi. Namun jika masih membuat musik yang jelek, cengeng dan sampah, saya tidak akan tinggal diam," ujar Sharon.


Sharon Osbourne ©shutterstockSharon Osbourne ©shutterstock


Sharon yang juga mempunyai label Sharon Osbourne Management, termasuk menangani band rock besar seperti The Smashing Pumpkins, Motorhead dan menjadi pembimbing bagi artis-artis bermasalah macam Fred Durst serta Courtney Love, mengaku tak keberatan menambahkan nama Justin sebagai kliennya.


"Seandainya saya jadi managernya (Justin) dengan serius, saya akan memasukkannya ke dalam studio sampai bisa keluar dengan album yang hebat," kata Sharon. "Kemudian, dia boleh memiliki izin untuk berbuat semaunya," tutup ibu dari Jack dan Kelly Osbourne tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(eol/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending