Shakira Akui Dirinya Sempat Ragu Untuk Bisa Tampil Bernyanyi Lagi

Natanael Sepaya  |  Selasa, 12 Juni 2018 12:22
Shakira Akui Dirinya Sempat Ragu Untuk Bisa Tampil Bernyanyi Lagi
Shakira © Splashnews

Kapanlagi.com - Shakira adalah salah satu penyanyi emas yang berkaliber dunia, rasanya siapapun tidak akan meragukan hal itu. Namun pada bulan November lalu Shakira harus menunda rangkaian El Dorado World Tour karena masalah pita suaranya yang semakin diperparah karena ia mengalami pendarahan pada bagian vokalnya.

Setelah mengatur ulang jadwal tournya di Amerika Utara, Shakira pun kembali memulai gebrakannya pada bulan Januari kemarin. Namun seperti dilansir dari Music News, baru-baru ini Shakira pun hadir dalam sesi wawancara bersama BBC dan mengaku kalau ia sempat tidak yakin bisa tampil bernyanyi kembali.

Shakira sempat ragu dirinya bisa kembali bernyanyi di depan para penikmat musik © SplashnewsShakira sempat ragu dirinya bisa kembali bernyanyi di depan para penikmat musik © Splashnews

"Itu lebih dari sekedar pendarahan. Rasanya seperti luka vaskular. Jadi kamu bisa bayangkan, ada saat-saat di mana aku ragu bisa tampil bernyanyi kembali di depan para penonton dengan menyanyikan lagu-lagu milikku sendiri," terang Shakira pada BBC.

"Secara ajaib, dan berbeda dengan semua hal yang diperkirakan oleh dokter, aku sembuh secara alami. Mereka semua menyarankan untuk operasi, tapi luka itu menghilang sepenuhnya dari pita suaraku," lanjutnya.

Shakira bersyukur pita suaranya sembuh dan bisa kembali bernyanyi di depan penonton © SplashnewsShakira bersyukur pita suaranya sembuh dan bisa kembali bernyanyi di depan penonton © Splashnews

Yang menarik, Shakira juga ingat kalau dirinya pernah berdoa dan berjanji pada Tuhan kalau ia akan mensyukuri setiap malam jika dirinya bisa kembali bernyanyi dengan suaranya. "Aku ingat untuk berdoa. Untuk beberapa waktu aku sempat lupa untuk berdoa, tapi saat kamu bisa melalui masa-masa sulit, secara tiba-tiba kamu juga mengembalikan keyakinanmu!" terangnya.

"Aku berjanji pada Tuhan kalau saja aku bisa kembali bernyanyi dengan suaraku lagi, aku akan mensyukuri dan bergembira setiap malam dan itu yang aku lakukan sekarang," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Shakira & Gerard Pique Dirumorkan Putus, Begini Konfirmasinya

'Despacito': Pendobrak Batasan Bahasa Yang Dianggap Overrated

'Despacito' & 'Chantaje' Dominasi Chart Musik Latin Tengah Tahun

Shakira & Gerard Pique Romantis di Klip Baru, 'Me Enamore'

Fans Sambut Kembalinya Shakira Bersama Single Baru

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -