Shakira & Gerard Pique Romantis di Klip Baru, 'Me Enamore'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 13 Mei 2017 13:22
Shakira & Gerard Pique Romantis di Klip Baru, 'Me Enamore'
Shakira © Splashnews

Kapanlagi.com - Ada banyak sederet pasangan selebriti yang tak pernah ragu untuk mengumbar kemesraan mereka pada publik. Tapi apa yang dilakukan Shakira dan Gerard Pique baru-baru ini rasanya bisa bikin KLovers jadi sedikit terbawa perasaan.

Yap, seperti dilansir dari Billboard, penyanyi 40 tahun itu pun tak ragu untuk mengumbar romantismenya bersama sang suami melalui music video terbarunya, Me Enamore. Dalam klip tersebut, tampak jelas bagaimana perasaan cinta Shakira untuk Pique secara detail.

Shakira dan Gerard Pique representasikan cinta di antara mereka dalam klip 'Me Enamore' © SplashnewsShakira dan Gerard Pique representasikan cinta di antara mereka dalam klip 'Me Enamore' © Splashnews

Dibawakan dalam bahasa Latin, lagi-lagi Shakira menghadirkan nuansa yang upbeat ke dalam lagunya. Tak hanya sampai di situ saja, Walau dihadirkan dalam nuansa yang lebih modern, namun vibes ala musik Latin masih terasa jelas dalam lagu tersebut.

Sedangkan secara visual, beberapa kali scene ditampilkan dari sudut pandang orang pertama yang membuat klip ini jadi terasa spesial. Belum usai, klip ini juga seolah ingin menunjukkan kalau cinta mampu membuat seseorang mampu melakukan hal-hal yang gila sekaligus menyenangkan di saat bersamaan.

Klip ini sendiri dirilis Shakira sehari, setelah ia mengumumkan judul album terbarunya, EL DORADO. Yang menarik, Me Enamore yang jadi single kedua dari album tersebut juga berhasil meraih posisi 11 di Billboard Hot Latin Songs pada debutnya.

Apapun itu, kali ini harus diakui kalau Shakira dan Pique berhasil membawa romantisme mereka ke dalam music video Me Enamore. Untuk KLovers yang sudah menontonnya, apa perasaan kalian juga ikut terbawa? :)

Baca Yang Ini Juga!

Tipz Pro Dari Dewa Cinta Buat #LupainMantan

#AnakArtis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

Fans Sambut Kembalinya Shakira Bersama Single Baru

Lagu Shakira Jadi Pengiring Zumba 4000 Orang Argentina

Bawakan Lagu Orang, Cewek Cantik Ini Didatangi Penyanyi Aslinya