Shakira & Gerard Pique Romantis di Klip Baru, 'Me Enamore'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Shakira & Gerard Pique Romantis di Klip Baru, 'Me Enamore' Shakira © Splashnews

Kapanlagi.com - Ada banyak sederet pasangan selebriti yang tak pernah ragu untuk mengumbar kemesraan mereka pada publik. Tapi apa yang dilakukan Shakira dan Gerard Pique baru-baru ini rasanya bisa bikin KLovers jadi sedikit terbawa perasaan.


Yap, seperti dilansir dari Billboard, penyanyi 40 tahun itu pun tak ragu untuk mengumbar romantismenya bersama sang suami melalui music video terbarunya, Me Enamore. Dalam klip tersebut, tampak jelas bagaimana perasaan cinta Shakira untuk Pique secara detail.


Shakira dan Gerard Pique representasikan cinta di antara mereka dalam klip 'Me Enamore' © SplashnewsShakira dan Gerard Pique representasikan cinta di antara mereka dalam klip 'Me Enamore' © Splashnews


Dibawakan dalam bahasa Latin, lagi-lagi Shakira menghadirkan nuansa yang upbeat ke dalam lagunya. Tak hanya sampai di situ saja, Walau dihadirkan dalam nuansa yang lebih modern, namun vibes ala musik Latin masih terasa jelas dalam lagu tersebut.


Sedangkan secara visual, beberapa kali scene ditampilkan dari sudut pandang orang pertama yang membuat klip ini jadi terasa spesial. Belum usai, klip ini juga seolah ingin menunjukkan kalau cinta mampu membuat seseorang mampu melakukan hal-hal yang gila sekaligus menyenangkan di saat bersamaan.



Klip ini sendiri dirilis Shakira sehari, setelah ia mengumumkan judul album terbarunya, EL DORADO. Yang menarik, Me Enamore yang jadi single kedua dari album tersebut juga berhasil meraih posisi 11 di Billboard Hot Latin Songs pada debutnya.


Apapun itu, kali ini harus diakui kalau Shakira dan Pique berhasil membawa romantisme mereka ke dalam music video Me Enamore. Untuk KLovers yang sudah menontonnya, apa perasaan kalian juga ikut terbawa? :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending