Seteru Netral - Bimo, Produser Album Miten Angkat Bicara

Penulis: Renata Angelica

Diterbitkan:

Seteru Netral - Bimo, Produser Album Miten Angkat Bicara Netral @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Pertanyaan menyeruak ketika Bagus, Eno maupun Coky tidak hadir dalam acara memperingati kelahiran almarhum Miten, juga tak ada keterlibatan mereka dalam album tribute untuk mantan gitaris Netral tersebut. Ternyata, dalam acara yang sama Bimo (mantan drummer) juga tak nampak. Ada apa?

"Netral tidak datang ke acara ulang tahun almarhum Miten. Dalam pembuatan album tribute, tidak ada keterlibatan Netral di dalamnya," ujar Icha, produser album tribute Miten, dijumpai di Slipi, Jakarta Barat (23/9).

Menurut Icha, tidak hadirnya Bimo dan Netral bukan karena ada konflik antara Netral dan almarhum Miten. Ketidakhadiran mereka dikarenakan memiliki kesibukan masing-masing.

"Kebetulan Bimo lagi ada acara keluar kota. Kalo Bagus Netral, saya kebeneran belum sempet kontak dia, karena saya belakangan ini lagi sibuk rekaman. Undangan sudah di-arrange sama anak-anak, soalnya saya ga sempet ngurusin undangan ya," ungkap Icha.

Icha pun mengaku merasa tidak ada konflik antara Netral dan almarhum Miten. Justru yang dirasakannya adalah kecewa ketika proses rilisan pertama album tribute to Miten, yang keluar pada Agustus lalu.

"Kalau konflik saya rasa nggak ya, cuma waktu tribute to Miten yang pertama, kita sempet disuruh minta ijin dari manajemennya. Saya diminta harus minta izin dari pemakaian lagu," tutur Icha.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/amr/rea/adb)

Rekomendasi
Trending