Setelah Vidi, Kini Avicii Tunjukkan Aksi Nyatanya Melawan AIDS

Natanael Sepaya  |  Jumat, 28 November 2014 18:50
Setelah Vidi, Kini Avicii Tunjukkan Aksi Nyatanya Melawan AIDS
Avicii ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Boleh jadi sosok Avicii menjadi salah satu ikon besar dunia musik EDM. Dengan gaya dan musiknya yang disukai banyak orang, Avicii sukses membawa dunia EDM bisa lebih mudah untuk didengarkan.

Baru-baru ini, DJ tersebut ikut berkolaborasi dengan Wyclef. Bersama, mereka sukses melahirkan sebuah single untuk menyuarakan perang mereka terhadap AIDS.

Single yang berjudul Divine Sorrow ini langsung menempati urutan 12 sejak di jajaran track paling hits. Bersama Coca-Cola, seluruh keuntungan dari lagu anthemic ini nantinya akan didonasikan sebagai amal.

Selain mengusung misi yang mulia, lagu ini juga menandai kembali bagaimana dominasi Avicii di dunia musik Electronic Dance Music. Ya, Divine Sorrow menjadi lagu hits Avicii untuk ke 13 kalinya.

Avicii ©SplashAvicii ©Splash

Memang, beberapa tahun terakhir ini, rasanya semakin sedikit musisi yang tergerak untuk menyatakan perang terhadap AIDS. Padahal, popularitas mereka akan lebih mudah mengajak banyak orang untuk mawas diri terhadap salah satu virus yang mematikan ini.

Nah, Menjelang hari AIDS sedunia, apa yang sudah kamu persiapkan? Kalau belum, kamu bisa mendukung Avicii untuk melawan AIDS dengan membeli lagunya. Atau, ada cara paling mudah untuk ikut melakukan aksi nyata melawan AIDS.

Dengan menonton single terbaru Vidi Aldiano, kamu sudah ikut membantu dan menyumbangkan 100 Rupiah untuk para penderita AIDS. Kok bisa? Iya, sekali klik, berarti 100 rupiah akan disumbangkan Vidi untuk para ODHA. Jadi, semakin banyak kamu klik, semakin banyak kamu menyumbangkan bantuan pada para ODHA. Cek videonya di bawah ya.

Di Argentina, DJ Avicii seperti sedang tampil di depan jutaan kunang-kunang.
13 FOTO