Avicii Gaet VokalisTernama Untuk Proyek Terbarunya

Fajar Adhityo  |  Selasa, 22 Juli 2014 15:50
Avicii Gaet VokalisTernama Untuk Proyek Terbarunya
Avicii

Kapanlagi.com - DJ gaek asal Swedia, Avicii mencoba keluar dari zona aman dengan membuat konsep baru untuk album terbarunya. Dia mengumpulkan sejumlah nama vokalis terkenal untuk diajak berkolaborasi.

Nama-nama beken seperti Chris Martin, Billie Joe Armstrong, Jon Bon Jovi dan banyak lagi akan mengisi suara di beberapa karyanya nanti. Pemilik lagu Wake Me Up ini mengungkapkan bahwa ide ini terinspirasi setelah mendapatkan nasehat dari Chris Martin.

"Setelah gagal tampil bersama di Ultra Festival, Miami pada Maret lalu, Chris seperti saudaraku. Dia banyak membantu dengan masukan," ujarnya.

Avicii Siap Beri Kejutan di Album BaruAvicii Siap Beri Kejutan di Album Baru

Sebelumnya, Avicii juga memproduseri single A Sky Full of Stars milik Coldplay. Selepas kerja sama ini, dia mengaku tertarik untuk melakukan lagi dengan penyanyi lain dari berbagai genre.

Ini akan menjadi kolaborasi pertama Avicii yang menampilkan vokal pada album diskonya. Saat ini sudah terungkap satu lagu berjudul No Pleasing A Woman yang vokalnya diisi oleh Billie Joe dari Green Day.

Sepertinya album kolaborasi ini bakal seru dan banyak mengandung kejutan yang tak terduga. Sayangnya dia belum mengumumkan album ini bakal dirilis.

BACA JUGA:

Aksi Kontroversial di Sejarah Musik Dari Seluruh Dunia

7 Lagu Yang Mempengaruhi Mood Pendengarnya

Ini Reaksi Fans Terhadap Konser Private John Mayer

Wah, Putra Marcell Siahaan Ternyata Jenius di Musik

(nme/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -