Setelah Tujuh Tahun, Nano Band Kembali Warnai Industri Musik dengan Prestasi

Rabu, 12 Desember 2018 09:12


Nano Band kembali setelah vakum selama tujuh tahun (Credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Setelah vakum selama kurang lebih tujuh tahun, Nano Band kini hadir lagi meramaikan industri musik Indonesia. Band yang kini digawangi Niyo (vokal), Opit (gitar), dan Opix (keyboard) ini comeback dengan single terbaru mereka yang berjudul Separuhku.

Kembalinya Nano Band ke industri musik Indonesia juga terasa begitu spesial. Pasalnya, mereka kini menggandeng vokalis pertama mereka, Niyo yang sempat digantikan oleh Roy. Hal ini jelas mengobati kerinduan fans band yang dikenal lewat lagu Sebatas Mimpi tersebut.

"Untuk yang kangen dengan Nano Band formasi awal dan vokalnya Niyo, ini adalah obatnya," tutur Opix sang keyboardist saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Rilis Lagu Soal Cinta

Masih bertema cinta, lagu Separuhku ini merupakan ciptaan sang keybordist, Opix. Lagunya menceritakan tentang seseorang yang penuh perjuangan mencari cinta akhirnya bisa menemukan belahan jiwanya.

"Single ini menceritakan mengenai kebahagiaan seseorang yang sudah menemukan cintanya. Intinya adalah separuh hidupnya," jelas Niyo sang vokalis.

Menariknya lagi, lagu Separuhku ini langsung mendapat tanggapan positif dari penikmat musik Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari video lirik yang dirilis di youtube channel mereka sebulan lalu yang saat ini sudah ditonton sekitar 1,4 juta penonton.

2. OST Cinta Suci

Selain itu, lagu ini juga dipakai menjadi salah satu backsound di sinetron SCTV yang sedang naik daun, Cinta Suci. Hal membuktikan bahwa memang kembalinya Nano Band ke industri musik Indonesia mampu memberikan prestasi tersendiri buat mereka.

Nama Nano Band sendiri diambil dari nama satuan ukur terkecil di dunia. Band asal Bandung, Jawa Barat ini ingin agar musik mereka memberikan dampak yang besar bagi industri musik Indonesia.

Jangan Lewatkan!!

Kenalan Yuk dengan Prabujati, Penyanyi Baru Asuhan Tito Soemarsono

Marak Kasus Korupsi, Deolipa Project Rilis Single 'Cengkeroeng Ditangkap KPK'

Sempat Coba Melayu Hingga Dangdut, Tenty Kamal Rilis 'Tak Setia'

Karir Tak Didukung, Adik Sepupu Sebut Afgan Sombong dan Lupa Daratan

(kpl/pur/tmd)