Setelah Penantian Lama, Album Kedua Rini Idol Akhirnya Jadi!

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 10 April 2014 15:50
Setelah Penantian Lama, Album Kedua Rini Idol Akhirnya Jadi!
Rini Idol/KapanLagiĀ®

Kapanlagi.com - Rini Wulandari, atau dulu dikenal dengan nama Rini Idol, merupakan pemenang ajang Indonesian Idol season 4 pada tahun 2007. Setelahnya, penyanyi asal Sumatera Utara ini melanjutkan bersolo karir, yang diawali dengan merilis album pertamanya, AKU TETAP MILIKMU (2007).

Nah, setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, Rini akhirnya kembali merilis album susulan yang baru saja Ia selesaikan. Melalui akun Twitter dan Instagramnya, Rini mengungkapkan bahwa album terbarunya telah kelar, dan akan terdapat total 16 lagu di dalamnya.

"Album kedua selesai! Alhamdulillah. Ada 16 Lagu, 8 lagu Indonesia, 8 versi Inggris. Aku mendedikasikan album ini kepada keluargaku, orang-orang yang aku cintai, dan juga para fans yang telah mendukungku saat senang dan susah," tulis Rini pada Twitternya, Kamis (10/4).

Pada album yang merupakan campuran tembang Inggris-Indonesia tersebut, Rini bekerja-sama dengan sebuah record label bernama NSG Production. Ia juga mengungkapkan bahwa album tersebut merupakan cerita perjalanan hidupnya.

"Album ini mengenai perjalanan hidupku. Doakan sukses ya," lanjut tulisan Rini. Wah, buat kalian para penggemar Rini, pastinya sudah tak sabar mendengarkan versi lengkapnya kan? Jangan lupa dukung dengan beli CDnya ya!

Baca Juga:

Ganti Aliran, Rini Idol Lebih Perhatikan Kebugaran Tubuhnya

Best Moment Indonesian Idol, Dari Tahun ke Tahun

Kapok Salah Kostum, Rini Wulandari Bawa Banyak Baju

Finansial Tak Penting, Rini Wulandari Cari Suami Tanggung Jawab

Banyak Teman Menikah, Rini Wulandari Tidak Iri

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -