Best Moment Indonesian Idol, Dari Tahun ke Tahun

Sabtu, 08 Februari 2014 13:01  | 

Joy Tobing



Ilustrasi


Kapanlagi.com - Indonesian Idol menjadi harapan besar bagi para penyanyi amatir di seluruh tanah air. Keinginan mereka hanya satu, bisa menjadi penyanyi profesional.

Itu adalah sebuah impian yang diidam-idamkan.oleh ketujuh finalis Indonesian Idol di 7 musim lalu. Mereka tak pernah menyangka bisa menjadi penyanyi profesional, merilis album dan melakukan tur ke berbagai kota.

Berikut momen-momen terbaik dari 7 musim yang telah digelar. Ekspresi yang tulus, senyum gembira dan linangan air mata bahagia atas dedikasi dan kerja keras yang mereka lakukan. (kpl/faj)

1. Joy Tobing

Tangis bahagia dirasakan oleh Joy Tobing saat dia diumumkan menjadi pemenang di Indonesian Idol sesi pertama. Perjalanan karirnya pun terbuka luas dan siap untuk mewujudkan cita-citanya selama ini.

Rasa bahagia terlihat dari raut wajah Joy saat menyanyikan lagi Karena Cinta untuk terakhir kalinya di panggung Indonesian Idol. Joy membuktikan bahwa dia memang pantas untuk menjadi juara.

2. Mike Mohede

Sejak audisi hingga di babak grand final penampilan Mike Mohede berhasil mencuri perhatian juri dan penonton. Suaranya yang merdu memang patut diacungi jempol, selain itu dia juga pintar dalam mengolah suaranya. Mike memang pantas untuk menjadi juara.

3. Ihsan Tarore

From nothing to be something, Ihsan Tarore berhasil menahklukan panggung Indonesian Idol dan menjadi finalis pada tahun 2006. Wajah gembira pun tersirat jelas, Ihsan juga seakan tak menyangka dirinya adalah pemenang.



4. Rini Wulandari

Dengan hasil yang sangat tipis dari dukungan SMS yang diperoleh, akhirnya Rini Wulandari terpilih sebagai juara di Indonesian Idol 2007. Sujud syukur pun dilakukan saat nama Rini terpilih. Perjuangan panjang dan melelahkan Rini pun akhirnya terbayarkan secara tunai.

5. Aris Runtuwene

Aris seakan tertegun ketika namanya terpilih sebagai pemenang Indonesian Idol 2008. Dia tak menyangka bahwa perjalanan panjangnya pun terbayar tunai malam itu.

Tangis bahagia tak hanya dirasakan oleh Aris, namun juga orang tua serta para pendukungnya. Aris berhasil menjalankan amanah dan doa yang diberikan untuknya.
 

6. Igo C Penturry

Indonesian Idol 2010 sangat berat karena kedua grand finalis memiliki karakter yang hebat. Igo dan Citra memiliki keunikan tersendiri dalam suara.

Impian sederhana Igo untuk bisa rekaman akhirnya tercapai, bahkan melebihi dari harapannya. Namun Igo menunjukkan bahwa dia pantas untuk mendapatkan semua.

7. Regina Ivanova

Aura juara terlihat dalam diri Regina Ivanova. Penampilan serta caranya bernyanyi sudah terlihat seperti sorang profesional. Pelan tapi pasti Regina akhirnya menyisihkan dan mengukuhkan diri sebagai The Best Idol 2012.

Lagu Kemenangan yang ia nyanyikan pada malam Grand Final sangatlah pas menggambarkan perjuangannya. Regina menyanyikan dengan segala hati dan benar-benar totalitas.

(kpl/faj)