Ganti Aliran, Rini Idol Lebih Perhatikan Kebugaran Tubuhnya

Guntur Merdekawan  |  Senin, 17 Maret 2014 10:21
Ganti Aliran, Rini Idol Lebih Perhatikan Kebugaran Tubuhnya
Rini Idol @foto: KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Sejak kepercayaan dirinya meningkat untuk menciptakan lagu sendiri, Rini Wulandari juga mulai percaya diri untuk membawakan lagu-lagu upbeat. Dalam album keduanya nanti, Rini mulai membawakan lagu-lagu berirama upbeat dan untuk mendukung performanya, Rini didukung dengan dancer dalam setiap penampilannya.

Meski didukung para dancer, penyanyi jebolan pencarian bakat Indonesia Idol itu tidak ikut melakukan gerakan-gerakan yang dilakukan dancernya. Lantaran irama lagu yang dibawakannya sangat energik, Rini juga mulai belajar bagaimana mengatur nafas ketika tampil.

"Up beat, pake dancer full. Tapi aku gak full dance, karena aku tetap fokus di vokal. Aku gak pinter-pinter ngedance banget. Aku juga harus ngatur pernafasannya dan masih belajar, biar penonton seru," ujar Rini saat menghadiri acara grand launching ABM Motor Sport di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakara Selatan, Sabtu (15/3).

Rini Idol/KapanLagiĀ®Rini Idol/KapanLagiĀ®

Tak ingin mengecewakan penonton yang menyaksikan penampilannya, mantan kekasih Anji ex vokalis Drive itu ingin memberikan penampilan yang maksimal. Untuk itu beberapa latihan sudah mulai dilakukannya.

"Nggak mau setengah-setengah. Ada latihan kalau mau manggung. Aku olahraha emang tiap hari juga. Untuk bagian-bagian tertentu yang dilatih, pantat, perut, tapi gak yang berotot," tandas Rini.

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -