Setelah 18 Bulan Vakum dari Belantika Musik Dunia, Ed Sheeran Kembali dengan Single Terbaru Bertajuk Afterglow

Jum'at, 08 Januari 2021 11:13  | 

Ed Sheeran



Ed Sheeran © by Mark Surridge

Kapanlagi.com - Ed Sheeran telah merilis lagu terbaru berjudul 'Afterglow' sekaligus dengan musik videonya dan lagu baru ini ditujukan terutama untuk para penggemarnya. Lagu yang telah ia tulis sejak setahun yang lalu ini juga merupakan single pertama untuk album terbarunya nanti.

"Hai teman-teman. Afterglow adalah lagu yang saya tulis tahun lalu yang ingin saya rilis untuk Anda," ungkap Ed Sheraan dalam rilis yang diterima awak media, Selasa (5/1).

"Ini bukan single pertama dari album berikutnya, ini hanya lagu yang saya suka, dan semoga Anda juga menyukainya," lanjutnya.

1. Baru Dapat Penghargaan

Tak hanya itu, baru-baru ini musisi berusia 29 tahun ini juga baru saja mendapatkan penghargaan sebagai artis Inggris yang paling banyak streaming tahun 2020 di negara asalnya, Inggris. Penghargaan tersebut diraih dalam beberapa album seperti, nomor 6 Collaborations Project, Divide, Multiply, dan Plus.

2. Sukses Sabet Penghargaan

Selain itu, untuk lagu-lagunya pun juga sukses menyabet penghargaan tersebut. Diantaranya Perfect, Shape of You, Thinking Out Loud, Photograph, I Don’t Care feat. Justin Bieber, Happier, Castle on the Hill, dan Dive.

Saat ini, single Afterglow ini sudah bisa dinikmati di beberapa platform musik seperti Spotify, Apple Music, Joox dan Resso. Sedangkan untuk video klipnya sudah bisa disaksikan di channel youtube pribadi milik Ed Sheraan.

Baca Juga Ini Ya

Ed Sheeran Pernah Disebut Tak Akan Berhasil oleh Management Lama

Grup Vokal Putih Abu-Abu Gabung di Label Musik Yang Menaungi Bruno Mars dan Ed Sheeran

Segera Rilis Album Baru, Drake Kolaborasi Dengan Bruno Mars?

Jamie Foxx Bantah Tuduhan Selingkuh & Pacaran dengan Sela Vave

Kalahkan Kylie Jenner, Taylor Swift Jadi Seleb dengan Bayaran Termahal Versi Forbes

(kpl/irf/nda)