Segera Rilis Album Baru, Drake Kolaborasi Dengan Bruno Mars?

Editor Kapanlagi.com  |  Rabu, 12 Agustus 2020 12:31
Segera Rilis Album Baru, Drake Kolaborasi Dengan Bruno Mars?
Foto: Drake(kiri) dan Bruno Mars (kanan). (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Drake saat ini tengah merampungkan garapan untuk album terbarunya SKELETON KING. Album ini menjadi album terbaru rapper Toronto itu setelah album terakhirnya SCORPIO pada 2018 lalu. Drake juga merilis mixtape 'Dark Lane Demo Tapes' pada bulan Mei, dan mengatakan bahwa album studio berikutnya akan dirilis pada musim panas ini.

Dilansir dari OnSMASH, sebuah blog music Hip Hop mengabarkan bahwa Drake akan berkolaborasi dengan Bruno Mars untuk single pertama dari album terbarunya. Kabarnya, lagu tersebut akan segera dirilis minggu ini, dengan kemungkinan tanggal rilis Jumat ini (14/8). Tapi saat ini belum ada konfirmasi terkait kolaborasi tersebut.

Album keenam Drake ini sangat dinantikan para penggemar. Tanggal rilis untuk album terbaru Drake kemungkinan besar akan jatuh pada 28 Agustus mendatang. Hal ini sejalan dengan pembaruan yang disampaikan Drake ketika dia merilis proyek 'Dark Lane Demo Tapes' pada bulan Mei. Drake dan label rekamannya OVO, memberikan para fans banyak update terbaru mengenai perkembangan albumnya. Pada bulan Juli, ia membagikan foto dirinya ke Instagram Stories di studio dengan tulisan "80%" di bagian atas.

Pada Selasa (28/7) lalu Noel Cadastre, salah satu pihak manajemen Drake memberikan kabar terbaru kepada para penggemar Drake. Ia mengatakan pada akun instagramnya bahwa 90% dari keseluruhan album ini telah selesai dirampungkan. Ia mengharapkan para fans bersabar untuk 10% lainnya.

Kolaborasi antara dua pemegang puncak tangga lagu dunia ini sangat dinantikan oleh kedua fans. Lagu ini akan menjadi lagu kolaborasi pertama Bruno Mars sejak kolaborasi terakhirnya bersama Cardi B dan Ed Sheeran pada 2019 lalu. Bruno Mars dan Cardi B merilis single 'Please Me' setelah sempat merilis remix dari lagu Bruno Mars 'Finesse'. Sedangkan dengan bintang pop terkenal Ed Sheeran, Bruno Mars berkolaborasi untuk single Ed Sheeran dengan judul 'BLOW' yang dirilis pada 5 Juli tahun lalu.

Drake sendiri beberapa waktu terakhir telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi. Seperti Popcaan dengan lagu 'TWIST AND TURN' dan 'ALL I NEED', Headie One dengan lagu 'Only You Freestyle', dan DJ Khaled dengan lagu 'GREECE' dan 'POPSTAR'. Apabila rumor yang beredar benar bahwa Drake akan berkolaborasi dengan Bruno Mars, hal ini akan menjadi kolaborasi pertama bagi mereka berdua.

Penulis: Erina Agustin

Sudah Baca Yang Ini Belum?

BLACKPINK Siap Rilis Album Perdana, Akan Duet dengan Selena Gomez?

Makin Mendunia, BLACKPINK Dikabarkan Kolaborasi dengan Selena Gomez