Setahun Dirilis, Debut Single Husein Dibuatkan Video Klip

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 15 Juli 2015 03:15
Setahun Dirilis, Debut Single Husein Dibuatkan Video Klip
Husein Alatas ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Single Biar Cinta Bicara milik Husein Alatas hampir satu tahun lamanya wara-wiri di radio. Namun baru kali ini lagu tersebut dibuatkan video klipnya.

Mengingat klip pertama Husein sebagai penyanyi solo, Arlan Djoe selaku sutradara memberikan konsep minimalis. Hal itu tampak dari tidak adanya model dan hanya menyorot sosok berkepala plontos ini dalam beberapa angle.

"Pembuatan video klip single pertama ini lebih banyak fokus di aku. Nggak ada model. Minimalis tapi pasti hasilnya maksimal," kata Husein disela-sela pengambilan gambar di kawasan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa siang (14/7).

Setahun dirilis, debut single Husein dibuatkan video klip ©KapanLagi.com/Bambang E. RosSetahun dirilis, debut single Husein dibuatkan video klip ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Walau video klip ini tergolong telat pembuatannya, Husein optimis singlenya tak akan dilupakan oleh orang-orang. Rupanya banyak permintaan dari pihak televisi untuk memutar klip tersebut di beberapa program.

"Kenapa baru dibikin sekarang pihak label yang bisa jawab. Tapi di luar itu karena emang banyak stasiun TV minta untuk tampil di chart klip," imbuh pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini.

Biar Cinta Bicara sendiri berkisah tentang sepasang kekasih yang lama menjalin hubungan tapi karena satu dan lain hal tak bisa bersama. Saat ditanya apakah lagu ini berdasar pengalaman pribadi, Husein membantah. "Nggak," tegasnya mengakhiri.

Sudah tahu ini?

Ada Sepuluh Lagu, Husein Alatas Turuti Pasar Untuk Album Baru

Ayu Jadian Dengan Shaheer, Kini Husein Idol Ungkap Siapa Pacarnya

Bukti 'Falling In Love' Ubay ke Cewek, Live Streaming di Sini!

Live Streaming Lagu Cinta Husein, Bukti Rocker Juga Bisa Romantis

Kangen Dengan Para Idol Ini? Intip Mereka di Live Video Streaming

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -