Ada Sepuluh Lagu, Husein Alatas Turuti Pasar Untuk Album Baru

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 27 Juni 2015 20:15
Ada Sepuluh Lagu, Husein Alatas Turuti Pasar Untuk Album Baru
Husein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah merilis single berjudul Biar Cinta Bicara, Husein Alatas tak mau lama-lama untuk berdiam diri. Jebolan ajang Indonesia Idol itu sudah memiliki sebuah rencana untuk merilis sebuah album baru.

Album ini rencananya akan dirilis pada tahun ini. Total, ada sepuluh lagu yang nantinya menjadi track dalam karya terbaru milik Husein.

Sepuluh lagu itu tak hanya merupakan hasil karya orang lain saja. Penyanyi dengan kepala plontos itu juga membuktikan diri dengan menulis beberapa lagu di album terbarunya nanti.

[VIDEO] INI CERITA PERKENALAN HUSEIN IDOL DENGAN PACAR BARUNYA

HUsein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoHUsein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Iya album solo sudah disiapin, doain aja tahun ini bakal diluncurin. Total ada 10 lagu, pengennya separuh lagu yang gue ciptain, sisanya ciptaan orang," ujar Husein Alatas ditemui di kediaman Elvi Sukaesih di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015).

Album ini juga akan dirasa sangat spesial untuk para penikmat musik. Bila selama ini Husein lebih dikenal melalui musik rock, maka di karya terbarunya nanti dia mencoba untuk memberikan banyak jenis musik yang keren abis.

"Semua jenis musik akan ada di album aku, soalnya kalau ini gue mau karir aja, jadi ikutin selera pasar aja. Nah kalau di band baru gue idealis, bicara sosial, bicara lainnya juga," pungkasnya.

Simak Juga:

Ayu Jadian Dengan Shaheer, Kini Husein Idol Ungkap Siapa Pacarnya

Bukti 'Falling In Love' Ubay ke Cewek, Live Streaming di Sini!

Live Streaming Lagu Cinta Husein, Bukti Rocker Juga Bisa Romantis

Kangen Dengan Para Idol Ini? Intip Mereka di Live Video Streaming

Digaet God Bless Konser, Husein: Aku Anak Muda Paling Beruntung

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -