Sesaat Lupa Funk, Mark Ronson Jadi Semakin Rock!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 01 Agustus 2015 08:51
Sesaat Lupa Funk, Mark Ronson Jadi Semakin Rock!
Mark Ronson ©Splash

Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, saat ini lagu-lagu Mark Ronson begitu kental dengan nuansa funk di dalamnya. Yap, apalagi kalau kita mendengar lagunya yang berjudul Feel Right dan tentu saja Uptown Funk bersama Bruno Mars.

Hanya saja, musisi sekaligus produser itu sepertinya sedang lupa dengan nuansa musik catchy yang membuat namanya semakin melejit. Tampil di acara Triple J: Like A Version, Mark Ronson malah tampil lebih rock!

Yap, kali ini ia membawakan salah satu lagu dari band besar asal Palm Desert, California, Queens Of The Stone Age. Hebatnya, ia memainkan lagu ini dengan sedikit warna musik yang berbeda aslinya.

Seperti lupa akan musik funk, Mark Ronson tampil lebih garang! ©YouTubeSeperti lupa akan musik funk, Mark Ronson tampil lebih garang! ©YouTube

Selain sound gitar yang banyak didominasi fuzz, Mark Ronson dan bandnya membawakan salah satu lagu hits dari album ...LIKE CLOCKWORK yang berjudul I Sat By The Ocean. Dengan Kevin Parker dari Tame Impala, Kirin J., juga Andrew Wyatt, mereka sukses menjadikan lagu tersebut terdengar lebih padat.

Queens Of The Stone Age sendiri terakhir merilis albumnya pada tahun 2013. Berjudul ...LIKE CLOCKWORK, album ini berisi 10 track termasuk I Sat By The Ocean yang dibawakan oleh Mark Ronson cs.

Well, seperti apa sih penampilan Mark Ronson membawakan lagu I Sat By The Ocean dari Queens Of The Stone Age? Coba kamu simak sendiri deh di sini.

Sudah Baca Yang Ini?

Janji! Duran Duran Bakal 'Balik' ke Tahun 80an

Sentuh 'Uptown Funk' Dengan Rock, Inilah Penampilan Fall Out Boy

Ini Dia Nominasi MTV Video Music Awards 2015, Siapa Jagoanmu?

Misi Rahasia 'ALVIN AND THE CHIPMUNKS' Gagalkan Rencana Lamaran

Album & Single Terbaik Tengah Tahun Sudah Ditetapkan, Siapa Saja?