Serunya Latihan Pestapora Malang 2024: Bakar Kalori Bareng JKT48 Hingga Ngegalau Bareng Juicy Luicy

Penulis: Angelia Leony Van Augista

Diperbarui: Diterbitkan:

Serunya Latihan Pestapora Malang 2024: Bakar Kalori Bareng JKT48 Hingga Ngegalau Bareng Juicy Luicy
Latihan Pestapora Malang 2024 (Credit foto: KapanLagi/Angelia Leony)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Angelia Leony Van Augista

Pestapora menjadi salah satu festival musik dengan kepadatan pengunjung yang luar biasa. Sebelum mencapai puncak konser Pestapora di Jakarta bulan September mendatang, sederet Latihan Pestapora telah digelar di 2 kota di pulau Jawa, yakni Solo sebagai perhentian pertama dan Malang setelahnya. Latihan Pestapora terakhir akan segera dilaksanakan di kota Bekasi.

Latihan Pestapora Malang digelar pada tanggal 26 Juli 2024 dengan total 4 guest star, yakni BAALE, Aftershine, JKT48 dan Juicy Luicy. Festival musik ini diadakan di Lapangan Rampal yang dimulai pada pukul lima sore untuk open gate. JKT48 jadi salah satu penampilan yang paling dinanti di festival ini. Terlihat banyak Wota yang berlalu lalang dengan mengenakan kaos bertanda penggemar JKT48 dan lightstick kebanggaan mereka.

Yuk, simak keseruannya di bawah ini!

1. BAALE Bawakan Lagu Fortuna Hingga Di Bawah Lampu

"Selamat malam kera Ngalam!" sambutnya yang langsung menuai kehebohan dari para penonton. Ia membawakan beberapa lagunya dengan menggunakan megafon yang membuat suasana di atas panggung menjadi unik dan menghidupkan atmosfir.

BAALE juga sedikit menyinggung salah satu cuplikan video klipnya dalam lagu Di Bawah Lampu, di mana ia sedang menunggangi kuda putih. "Lagu selanjutnya, kalian pasti tau scene gua naik kuda putih. Atau siapa di sini yang mau jadi kuda buat gue tunggangin?" tanyanya yang langsung disambut teriakan histeris dari para penggemar wanita. Ia menutup penampilannya dengan lagu Fortuna.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Modar Bareng Aftershine

Di penampilan kedua, ada Aftershine yang membawakan sederet lagu bergenre pop Jawa dan koplo. Tak hanya sibuk bergalau bersama, penonton juga menikmati alunan musik dari Aftershine dan berjoget ria.

Aftershine juga membawakan lagu berjudul Pamer Bojo yang dipopulerkan oleh Didi Kempot yang langsung membangun semangat para penonton untuk berdendang. Sang vokalis, Hasan, mendapat sebuah buket bunga dari penggemar. Di akhir penampilan, Aftershine bawakan lagu sholawat viral yang berjudul Manusia Idolaku, Nabiyullah Muhammad.

3. JKT48 dengan bahasa Walikan khas Malang

Aitakatta menjadi lagu pembuka penampilan dari JKT48 di Latihan Pestapora Malang. Dengan seragam khas lolitanya, penampilan enerjik mereka juga disambut dengan fanchant yang sangat meriah dari para penonton. Mereka dengan semangat mengayunkan lightstick selama penampilan berlangsung.

Para member JKT48 juga sangat interaktif kepada penonton dengan membahas bahasa Walikan khas Malang. Penggemar tentu sangat antusias dengan interaksi tersebut. Lagu Heavy Rotation menutup penampilan dari JKT48 dengan kehebohan penonton yang bernyanyi bersama.

4. Sikap Perhatian Uan Kaisar Juicy Luicy pada Penonton

Nama Juicy Luicy terdengar tak asing lantaran lagu-lagu mereka yang sering jadi trending sound di TikTok. Uan Kaisar selaku vokalis dari grup ini berhasil membawakan intro yang "ngena banget" di setiap lagunya. "Lagu ini buat kalian semua yang pernah ngerasain jadi second choice dalam sebuah hubungan" celetuknya sebelum membawakan lagu berjudul HAHAHA.

Di pertengahan penampilan, Uan dengan sigap memanggil tim medis untuk segera membantu seorang penonton yang jatuh pingsan. Hal tersebut menunjukkan kepeduliannya yang tinggi kepada pada penonton. Juicy Luicy menutup penampilan mereka dengan lagu yang berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai lagu yang paling sering diputar di Spotify, yakni Sialan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending