Seru Abis! Pekan Gembira Ria Sajikan Hiburan Lengkap

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Seru Abis! Pekan Gembira Ria Sajikan Hiburan Lengkap
@ Instagram/pekangembiraria

Kapanlagi.com - Acara konser umumnya hanya menyediakan panggung beserta guest star dan foodcourt. Namun, berbeda dari yang lain, Pekan Gembira Ria mengusung tema karnaval yang unik dengan menyediakan berbagai wahana gratis. Mulai dari komedi putar, kora-kora, bianglala, hingga ombak.

Berlokasi di Ecovention, Ancol, venue acara ini cukup luas dan terbagi menjadi beberapa area, yaitu area panggung, area makanan, dan area hiburan. Area panggung yang berumput lengkap dengan dekorasi panggung yang meriah, area makanan pun tidak kalah saing dengan stand makanan dan minuman yang sangat beragam. Area hiburan sendiri mampu mengajak pengunjung untuk bernostalgia dengan masa lalu. Tersedia berbagai wahana, mesin karaoke, photobooth, permainan ala pasar malam, dan petting zoo.

Day 1, line up guest star-nya ada IDGITAF, OKAAY, dan Juicy Luicy. Lalu Day 2 ada, Souljah, Tony Q Rastafara, dan NDXAKA. Di Day 3 ada, Damarade, Sisitipsi, dan Kangen Band. Day 4 ada, Momonon, Danang, dan Tipe-X. Hari terakhir yaitu Day 5 ada Dhyo Haw, Trio Macan, dan The Changcuters. 

1. Hujan Tak Surutkan Keseruan

Pekan Gembira Ria digelar bertepatan dengan Libur Hari Raya 1444 Hijriah. Namun, acara yang berlangsung dari tanggal 22 sampai 26 April 2023 ini tetap mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat.

Terbukti dengan jumlah penonton yang semakin meningkat dari hari ke hari. Meskipun beberapa kali dilanda hujan, penonton yang hadir tetap antusias menyanyi bersama, bahkan rela menunggu artisnya tampil ketika acara harus dijeda karena hujan yang sangat deras. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tutup Botol Disita

Ada satu hal yang cukup menarik nih ketika festival ini berlangsung, di Pekan Gembira Ria hanya ada satu stand untuk membeli air mineral ataupun minuman lain dengan kemasan botol, yaitu stand panitia.

Nah, di Day 2 keadaan penonton yang sangat ramai membuat panitia melakukan pencegahan demi keselamatan artis, salah satunya adalah menyita tutup botol. Alasannya, supaya tutup botol tersebut tidak dilempar ke panggung dan mengenai artis yang sedang tampil.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending