Seperti Kota Bandung, D Cinnamons Berubah Dengan Bassist Baru

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 April 2015 06:22
Seperti Kota Bandung, D Cinnamons Berubah Dengan Bassist Baru
D Cinnamons ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat ini kota Bandung memang mengalami banyak perubahan drastis di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil. Bukan cuma dari segi sosial saja, tapi aspek seni pun ikut berkembang seiring perubahan kota Bandung yang semakin baik.

Sebagai musisi yang berasal dan mengawali karir di kota tersebut, rasa bangga pun tumbuh di benak grup akustik D Cinnamons. Dodo sang vokalis pun berkomentar tentang kota di mana KAA saat ini digelar.

"Bangga jadi warga Bandung. Di bandung banyak yang foto di jalan, padahal dulu enggak. Sekarang Bandung sudah berubah banget, kotanya stylist, banyak taman, ada banyak lagi jenisnya. Ini kota enak, kita difasilitasi banget. Karena biasanya hour minggu nggak keluar. Kita bahkan jadi latihan di taman," ungkap Dodo saat ditemui di Press Conference dan Showcase 4 On Stage di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4).

Album baru D Cinnamons akan lebih warna-warni ©KapanLagi.comAlbum baru D Cinnamons akan lebih warna-warni ©KapanLagi.com

Namun, bukan cuma kota kebanggaannya saja yang berubah, tapi dari formasi personel D Cinnamons kini juga tampak berbeda. Ya, ini karena D Cinnamons tampil dengan bassist barunya, Nana, yang bergabung setelah dia menghubungi D Cinnamons lewat Facebook.

"Saya kontak mereka lewat Facebook. Waktu itu mikirnya mudah-mudahan ada jalan main bareng sama mereka dan diterima. Ternyata chemistry-nya dapet," ungkap Nana.

Hadirnya Nana sebagai bassist baru D Cinnamons diakui Dodo cukup membawa banyak perubahan. Selain dari segi kreatifitas, karya yang diciptakan D Cinnamons pun diungkapkan Dodo semakin lebih baik, terutama rencana mereka untuk tampil di album baru.

"Pasti ada perbedaan, sekarang bassist-nya Nana, dia membawa sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Secara kreatif juga lebih baik, menciptakan karya yang lebih baik. Album nanti warna-warni. nggak bikin yang gimana-gimana, justru warna warni cinta kan karakter orang beda-beda sepanjang mempertahankan perbedaan itu," tutup Dodo.

Sudah Baca Yang Ini?

Terjadi Kendala Teknis, Performance Raisa Terpotong

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -