Seperti Ini Cara Harry Styles Dukung Olahragawan Gay

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 02 September 2014 18:21
Seperti Ini Cara Harry Styles Dukung Olahragawan Gay
Harry Styles @foto: splashnews

Kapanlagi.com - Dukungan moral ditunjukkan oleh Harry Styles secara terang-terangan untuk pemain American Football, Michael Sam pekan lalu. Sam merupakan olahragawan 'spesial' setelah membuat heboh publik dengan pengakuan dirinya adalah seorang gay.

Sam mengumumkan status tersebut pada bulan Februari silam. Dia adalah pemain NFL pertama yang terbuka tentang hal tersebut. Sam sendiri merupakan pemain klub St Louis Rams sejak Mei lalu.

Dalam sebuah konser One Direction yang digelar di Edward Jones Dome, Harry mengenakan jersey St Louis Rams bernama Sam dengan nomor punggung 96. Pihak klub pun menunjukkan kebanggaannya lewat Twitter.

Sam pun menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih pada Harry di Twitter. "Terima kasih untuk dukungannya, Harry Styles," tulisnya.

One Direction sendiri saat ini tengah istirahat setelah menggelar tur panjang. Rencananya, tur bakal dimulai lagi pada tanggal 11 September di Amerika Utara.

Di sisi lain, Harry Styles dan kawan-kawan juga sedang dalam proses penyelesaian album baru. Bila tak ada kendala berarti, album keempat ini akan rilis pada bulan November mendatang.

JANGAN LEWATKAN

Harry Styles Temukan 'Pasangan' Baru?

Hanya Karena Kulit, Angsa Cantik Bisa Jadi Itik Buruk Rupa

Harry Styles Sering Cari Masalah Dengan Member 1D Lain?

Soal Rumor Bubarnya One Direction, Ini Tanggapan Simon Cowell

Taylor Swift Salah Tingkah Ketemu Mantan Pacar

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -