Harry Styles Temukan 'Pasangan' Baru?

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 27 Agustus 2014 17:51
Harry Styles Temukan 'Pasangan' Baru?
Harry Styles/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Salah satu personel One Direction, Harry Styles merupakan artis yang tampan nan kaya. Tak ayal jika dirinya begitu digilai oleh banyak orang, utamanya kaum hawa.

Baru-baru ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan kekasih Taylor Swift itu. Seorang sumber terdekat dari Harry menyatakan bahwa ia kini tengah 'dekat' dengan seorang penyanyi pendatang baru.

Namanya adalah Meghan Trainor. Mungkin saat ini ia belum dikenal banyak orang, namun prestasinya di dunia musik secara perlahan mulai naik ke permukaan lewat single yang ia rilis pada bulan Juni lalu, All About That Bass.

Cantik?/Meghan Trainor Official Facebook©Cantik?/Meghan Trainor Official Facebook©

Rupanya Harry dan Meghan adalah teman dekat. Mereka awalnya bertemu ketika One Direction menjalani tur Where We Are. Dan saat itu, Harry ditengarai jatuh hati dengan kemampuan bernyanyi dari Meghan.

"Mereka punya selera humor yang sama dan Harry sangat antusias untuk memberikan saran tentang musik padanya (Meghan). Mereka punya chemistry yang bagus dan bisa berbaur dengan baik," ujar seorang narasumber yang tak mau diungkapkan namanya, seperti yang ditulis situs Music-News.

Tak cuma itu, Harry dan Meghan bisa jadi berkolaborasi bareng. Kabarnya Harry mau menuliskan sebuah lagu untuk Meghan. So sweet!

Bagaimana jadinya kolaborasi mereka nanti? Buat kalian yang belum pernah denger lagu dari Meghan, cek di bawah!


Video by: MeghanTrainorVEVO

Jangan Lewatkan!

Harry Styles Sering Cari Masalah Dengan Member 1D Lain?

Simak Lagu Galau Harry Styles Untuk Ariana Grande di Sini

Seperti Ini Penampilan Harry Styles Waktu Audisi X Factor

Lepas Dari Harry Styles, Kendall Jenner Kencani Musisi Lagi?

(mus/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -