Senri Kawaguchi, Drummer Wanita Asal Jepang yang Sukses Pukau Penonton BNI Java Jazz Festival 2020

Senin, 02 Maret 2020 12:35


Senri drummer asal Jepang © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - BNI Java Jazz 2020 yang digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari, 28-1 Maret menghadirkan banyak sekali musisi hebat. Tak hanya jejeran musisi lokal, musisi international dari berbagai negara juga hadir.

Salah satu yang menarik adalah Senri Kawaguchi yang merupakan drummer wanita asal Jepang. Belakangan nama Senri memang menjadi perbincangan karena kualitas bermain drumnya yang memukau di usia yang masih terbilang muda.

1. Pamerkan Skill Bermain Drum

Di gelaran BNI Java Jazz 2020 ini, Senri tampil di booth Yamaha booth 'Connected 2 Yamaha'. Di hadapan ratusan penonton, Senri memamerkan skill bermain drumnya. Dengan menggunakan drum electric Senri mampu memukau ratusan penonton.

Hadirnya Senri adalah bagian dari program Yamaha yang ikut meramaikan panggung Java Jazz Festival 2020. Dengan tema ‘Music is Defined, Stay Connected to Yamaha’. Tak hanya Senri Kawaguchi, Yamaha juga mengusung kolaborasi Yamaha Music Project. Menampilkan penyanyi papan atas seperti Andien, Marcell, dan Shanty.

2. Senri Akui Senang

Mendapat kesempatan hadir di BNI Jazz Festival 2020, Senri mengaku senang. Ia terpukau dengan sambutan masyarakat Indonesia yang begitu ramah.

"Senang sekali bisa berada di sini. Semoga semua suka dan menikmati penampilan saya. Terima kasih Yamaha Karena telah membawa saya ke sini," ucap Senri.

Baca Ini Yuk

Abdul & The Coffee Theory Ajak Pendengarnya Nyatakan Cinta dengan Cara Jadul Lewat Old Fashioned Way

Kembali Muncul dengan Single Terbaru Setelah Lama Vakum, Lobow Balas Kerinduan Para Penggemar

Akhirnya JOOX Sajikan Beragam Program Untuk Pecinta Musik Indonesia, Intip Yuk!

Gofar Hilman dan Band Kasper Sukses Angkat Kultur Karaoke di Kalangan Anak Muda Jakarta

Kronologi Fiersa Besari Soal Lagunya yang Dibawakan Tiara Idol

(kpl/pur/nda)