Kembali Muncul dengan Single Terbaru Setelah Lama Vakum, Lobow Balas Kerinduan Para Penggemar

Minggu, 23 Februari 2020 17:00  | 

Lobow



Lobow balas kerinduan penggemar © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Setelah lama vakum dari industri musik tanah air, penyanyi yang dikenal lewat lagu Kau Cantik Hari Ini dan Salah yakni Lobow, kini kembali muncul dengan single terbarunya berjudul Belum Siap Kehilangan Mu. Lagu ini juga menjadi jawaban untuk para penggemar yang rindu akan dirinya.

"Selama vakum dari 2014 itu banyak tuh yang nanyain aku lewat komen di Instagram dan Youtube, akhirnya di tahun 2020 saya baru bisa jawab kerinduan, pertanyaan mereka yang merindukan saya," ungkap Lobow saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

1. Pembuatan Lagu Hampir Setengah Tahun

Selain itu, menurut Lobow proses pembuatan lagu terbarunya ini memakan waktu hampir setengah tahun. Karena bagi penyanyi barusia 42 tahun itu, dirinya tak mau asal asalan dalam mempersiapkan sebuah karya.

"Kurang lebih 6 bulan ya setengah tahun, karena buat nyusun kalimat dalam lagu ini dan buat bikin pakem musiknya. Sama harus ada perasaan percaya diri dari saya sendiri buat dengar lagu ini, abis itu baru kasih ke publik, ya detail banget ngerjainnya," ujar Lobow.

"Kenapa lama, karena menurut saya ya pasti bakal percuma kalau bikin karya cuma seadanya. Sama saya juga mau supaya pesan dalam lagu ini bisa tersampaikan dengan baik," sambungnya.

2. Bakal Keluarkan Mini Album

Tak hanya single, dalam waktu dekat Lobow juga berencana akan mengeluarkan mini album. Sebelum mini album tersebut selesai digarap, ia terlebih dahulu merilis beberapa single dan salah satunya adalah lagu Belum Siap Kehilanganmu.

"Sebenarnya ini adalah lagu keempat ya, nanti juga saya bakal buat mini album. Nah lagu-lagu ini nanti bakal ada di mini album itu, ada enam lagu," tukasnya.

Baca Ini Yuk

6 Tahun Menghilang Dari Layar Kaca, Ini Kabar Terbaru Lobow Penyanyi 'Kau Cantik Hari Ini'

Sempat Booming Lewat 'Kau Cantik Hari Ini', Lobow Comeback Rilis Single Baru

(kpl/irf/nda)