Sempat Membisu, Sam Smith Akhirnya Segera Bisa Bicara Kembali

Risang Sudrajad  |  Rabu, 20 Mei 2015 12:35
Sempat Membisu, Sam Smith Akhirnya Segera Bisa Bicara Kembali
Sam Smith @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sam Smith sempat membuat jutaan penggemarnya kecewa sekaligus khawatir ketika memutuskan untuk membatalkan beberapa agenda tur. Bukan tanpa alasan, kondisi dari sang penyanyi yang tak memungkinkan membuat beberapa agenda tersebut resmi dibatalkan.

Pendarahan pita suara yang membuat dirinya harus beristirahat total dari dunia tarik suara. Penyanyi asal Inggris itu pun juga baru saja keluar dari meja operasi untuk menyembuhkan pendarahan tersebut.

Namun kabar baiknya, operasi untuk menyembuhkan pendarahan pita suara Sam Smith telah berhasil dilakukan. Hal itu dibuktikan langsung oleh sebuah statement dari Massachusetts General Hospital.

Sam Smith @foto: © Splashnews.comSam Smith @foto: © Splashnews.com

"Sam Smith menjalani operasi mikro pita suara yang dilakukan oleh Dr. Steven Zeitels untuk menghentikan pendarahan pita suara berulang. Kondisi in merupakan hasil dari pembuluh darah yang tak stabil dalam pita suara dan menghambat kinerja pita suara," statement dari Massachusetts General Hospital.

Pendarahan pita suara ini juga yang membuat Sam Smith harus puasa bicara dan tak bisa menghadiri ajang Billboard Music Awards 2015 beberapa waktu lalu. Dalam ajang itu, pelantun Stay With Me tersebut berhasil menyabet sebuah penghargaan untuk penyanyi pria terbaik.

Sam Smith pun tak mau mengecewakan penggemar dan para kerabat dekatnya. Melalui sebuah video bisunya, dia justru berhasil mengundang tepuk tangan dari semua orang, termasuk Taylor Swift dan Ed Sheeran yang dibuatnya melongo.

Simak Juga:

Panen Gelar Billboard Awards, Taylor Swift Kewalahan Bawa Piala

Sam Smith Buat Taylor Swift Melongo Dengan Videonya, Ada Apa Ini?

Ini Dia Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2015!

Derita Laryngitis, Kelly Clarkson Gagal Konser

Lupakan Sensasi, Inilah Bukti Kim K - Kanye West Pasangan Cute

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -