Panen Gelar Billboard Awards, Taylor Swift Kewalahan Bawa Piala

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 18 Mei 2015 17:50
Panen Gelar Billboard Awards, Taylor Swift Kewalahan Bawa Piala
Taylor Swift ©AFP
Kapanlagi.com - Taylor Swift kembali catatkan namanya dalam sejarah ajang Billboard Music Awards (17/5). Dalam gelaran bergengsi itu, total Taylor mengkoleksi delapan gelar.

Tak ayal jika mantan Harry Styles itu berhasil menorehkan tinta emas di event akbar ini. Albumnya 1989 berhasil memuncaki penjualan di dunia versi Billboard.

Gelar-gelar yang berhasil diraihnya adalah Top Billboard 200 Album, Top Billboard 200 Artist, Top 100 Artist, Top Female Artist, Top Digital Songs Artist, Top Streaming Song (Video) dan The Billboard Chart Achievement Award yang diambil dari voting fans. Puncaknya cewek kelahiran 1989 ini menekankan keunggulan dengan gelar top artist yang didapat.

Pada awal acara, mantan penyanyi country itu resmi merilis klip terbarunya, Bad Blood. Video buatan Joseph Kahn ini menggaet banyak bintang termasuk nama-nama seperti Hayley Williams, Ellie Goulding, Karlie Kloss,Jessica Alba dan yang terakhir tercatat Selena Gomez.

Bisa dibilang ajang Billboard Music Awards 2015 ini adalah milik Taylor Swift. Raihan fantastis dan launching klip terbaru pada pembukaan event tersebut menjadi bukti nyata bahwa malam itu adalah 'miliknya'.

Pada malam itu, Sam Smith juga memborong tiga gelar. Sayangnya, penyanyi asal Britania itu tak dapat hadir karena harus istirahat setelah menjalani operasi tenggorokan minggu lalu.

Baca juga lainnya

Sam Smith Buat Taylor Swift Melongo Dengan Videonya, Ada Apa Ini?

Ini Dia Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2015!

[VIDEO] Taylor Swift - Calvin Harris Tertangkap Pelukan & Ciuman

Tambah Nama Performer Baru, Billboard Awards 2015 Bakal Ramai!

Ditendang Selena Gomez, Taylor Swift Balas Dendam Dengan Ganas!

(bil/otx)

Taylor Swift akan segera merilis video klip baru untuk single di album 1989.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -