Selamat Datang DOM Project di Kantor KapanLagi.com®!

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 07 Februari 2013 14:35
Selamat Datang DOM Project di Kantor KapanLagi.com®!
DOM Project di kantor KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Siang ini (Kamis, 7/2), kantor KapanLagi.com® lagi kedatangan tamu istimewa nih. Ada Yuke Sampurna dan DOM Project yang khusus datang, tidak hanya untuk interview, tapi juga berbagi penampilan spesial mereka.

DOM Project sendiri terdiri dari Yuke (bass), Emmy (vokal), Rudi (vokal), Wira (gitar), dan Cepie (drum). Band bentukan ini adalah perwujudan mimpi Yuke yang sudah lama diidamkannya.

Bergenre rock dengan perpaduan distorsi, para personel DOM Project hadir dengan kostum santai. Semuanya mengenakan pakaian serba hitam, hanya Yuke yang mengenakan kemeja berwarna terang. Selain itu, tak lupa pula mereka membawa gitar dan cajon sebagai amunisi wajib musisi.

DOM Project nyanyi di kantor KapanLagi.comDOM Project nyanyi di kantor KapanLagi.com

Setelah menyapa penghuni kantor KapanLagi.com® yang terletak di AXA Building, Jakarta Selatan, mereka kemudian berkumpul sambil bersenda gurau. "Seru ya (kantornya), tapi tinggi banget," ujar mereka.

Dan setelah kompak minum kopi, DOM Project pun berkumpul di salah satu sudut kantor dan mulai membawakan single perdana berjudul Selebriti- khusus untuk user KapanLagi.com®.

"... Bangun pagi, cuci muka, sikat gigi. Minum segelas kopi, langsung nonton TV. Ada berita seorang selebriti...," begitu lantunan manis dari suara Emmy.

Seperti apa keseruan DOM Project di kantor kami? Ikuti terus lanjutan ceritanya ya...