Selain Rilis Single, Vidi Aldiano Juga Siapkan Konser Tahun Depan

Risang Sudrajad  |  Kamis, 15 Desember 2016 21:22
Selain Rilis Single, Vidi Aldiano Juga Siapkan Konser Tahun Depan
Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vidi Aldiano tak pernah lelah berkarya di dunia musik. Pelantun tembang Nuansa Bening itu sudah berencana untuk merilis sebuah single baru tahun depan. Bukan hal yang mustahil pula kalau dirinya juga akan menggelar konser di tahun 2017 nanti.

Penyanyi 26 tahun ini tentunya tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang sudah sangat antusias untuk datang ke konsernya nanti. Terbukti, ia pun sudah mulai mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari demi hasil yang sempurna.

"Pokoknya awal tahun bakal ada single baru yang sudah direncanain. Pokoknya berhubungan dengan album karena album gue baru keluar Agustus kemarin. Tapi visi terbesar (tahun depan) kayaknya sih konser. Karena gue merasa sudah lama berkarya tapi belum pernah (bikin) konser yang dikonsepin banget gitu loh. Karena kemarin-kemarin kan gue cuma ada dua album dan merasa karyanya masih dikit. Sekarang sudah tiga album lumayan agak lebih banyak. At least kalau bikin konser nggak cuma satu atau dua jam kelar," ujar Vidi Aldiano saat ditemui dalam acara GADIS Sampul 2016, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Vidi Aldiano siapkan konser tahun depan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVidi Aldiano siapkan konser tahun depan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Secara garis besar, Vidi menggambarkan konsernya nanti tak akan jauh dari konsep albumnya yakni PERSONA. Atau dengan kata lain, 'persona' ini bisa diartikan sebagai karakter dari lagu-lagu yang ia nyanyikan.

"Karena album gue PERSONA, konsernya pun akan berhubungan dengan definisi Persona itu sendiri sih. Persona itu kan karakter atau topeng sebenarnya dan gue membagi lagu-lagu di album gue itu ada sembilan lagu dengan karakter berbeda," tambahnya.

Vidi Aldiano akan ajak beberapa musisi untuk kolaborasi di konsernya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVidi Aldiano akan ajak beberapa musisi untuk kolaborasi di konsernya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Bukan cuma itu saja, Vidi juga berencana mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi di konsernya nanti. Semua ini tentu sudah menjadi gambaran bagaimana serunya konser yang akan ia gelar tahun depan itu.

"Konser solo dan bakal ada kolaborasi sih karena di album gue yang baru juga kan ada kolaborasi juga. Pasti akan kolaborasi sama orang-orang, musisi-musisi yang ada impact-nya dengan karir gue," pungkas Vidi Aldiano.

Simak Juga:

Dibayar Empat Kali, Vidi Aldiano Tak Mau Ambil Job Tahun Baru

Sebagai Artis, Seperti Apa Sih #MeTime Versi Vidi Aldiano?

Berawal Dari Jam Session, Danar Beranjak Jadi Penyanyi Wedding

Awal Karir Alrido Pradanar, Jadi 'Pengiring' Para Artis Tenar!

Adik Asta RAN Diduga Bunuh Diri, Vidi Aldiano Berbela Sungkawa

(kpl/rhm/abl)

Usai menempuh pendidikan S1 di  Universitas Pelita Harapan, Vidi Aldiano memilih untuk studi ke The University of Manchester, Inggris. Vidi pun kini berhak mendapatkan gelar Master of Science.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -