Dibayar Empat Kali, Vidi Aldiano Tak Mau Ambil Job Tahun Baru

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 15 Desember 2016 17:22
Dibayar Empat Kali, Vidi Aldiano Tak Mau Ambil Job Tahun Baru
Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Momen akhir dan awal tahun biasanya menjadi pintu rezeki bagi para penggiat di dunia hiburan. Begitu juga yang dirasakan oleh Vidi Aldiano. Tapi, agaknya ada yang membuat penyanyi muda ini tak mau ambil job di momen pergantian tahun.

Sejak 4 tahun yang lalu, Vidi sudah tak pernah mengambil job di tahun baru. Terakhir tampil di momen tahun baru, kekasih dari Sheila Dara Aisha ini merasakan sebuah kesedihan di panggung.

"Gue udah 4 tahun nggak ambil job. Terakhir gue manggung, gue di panggung sedih. Mau nangis gitu. Drama sih. Gue ingat banget terakhir manggung itu di Jakarta, pas countdown merasa sedih banget karena gue nggak sama keluarga dan teman-teman gue. Cuma sama teman band dan crew," kenangnya dalam acara GADIS Sampul 2016, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Vidi Aldiano ingin berkumpul dengan keluarga saat momen tahun baru © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahVidi Aldiano ingin berkumpul dengan keluarga saat momen tahun baru © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Terus gue masuk kamar (hotel) sendirian. Di kasih kamar yang gede banget. Terus pas nyalain TV, nyetelnya film 2012 yang kiamat itu. Haha. Makin drama gue. Nah dari situ, gue mau ada tawaran dibayar tiga kali empat kali gue nggak mau deh," lanjut Vidi.

Setelah momen tak menyenangkan tersebut Vidi selalu mengambil kesempatan untuk berlibur dengan keluarga ketika momen pergantian tahun tiba. Ditambah lagi dengan kesadaran akan makin menua-nya anggota keluarga dan jarang bertemunya dengan keluarga membuat Vidi makin yakin dengan langkahnya itu.

"Akhirnya sudah 4 tahun ini gue liburan mulu sama keluarga. Karena gue merasa keluarga gue makin tua. Adek gue yang SMP terus sekarang sudah SMA terus kuliah dan gue juga, bokap gue juga. Momen liburan itu harus gue manfaatin banget dan gue merasa liburan akhir tahun liburan panjang. Terus semua orang bisa minta libur. Waktu yang tepat untuk reuni bareng keluarga. Jujur nih habis gue rilis album, sampai sekarang makan bareng keluarga cuma sampai tiga kali. Walau satu rumah tapi nggak ketemu," paparnya.

Jangan Lewatkan!

Berawal Dari Jam Session, Danar Beranjak Jadi Penyanyi Wedding

Awal Karir Alrido Pradanar, Jadi 'Pengiring' Para Artis Tenar!

Adik Asta RAN Diduga Bunuh Diri, Vidi Aldiano Berbela Sungkawa

Jadi Bridesmaid Fita Anggriani, Sheila Dara Cerita Kedekatannya

Vidi Aldiano Hingga Aming Bergaya Ala David Bowie di JFW 2017

(kpl/rhm/otx)

Lulus dari UPH untuk gelar S1-nya, Vidi Aldiano mengambil program master di Universty of Manchester mengambil jurusan bisnis. Lulus dengan predikat cum laude, gelar M.Sc (Magister of Sciene).
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -