Gelar Konser Streaming Perdana Bertajuk 'This is My Wave Concert', The Upstairs Janjikan Penonton Berdansa Bersama Dengan Aransemen Berbeda

Senin, 20 Juli 2020 16:15  | 

The Upstairs



The Upstairs © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Setelah banyak konser yang digelar dalam konsep virtual, kini konser streaming yang bernama This is My Wave Concert akan segera digelar. Konser tersebut merupakan konser perdana yang digagas oleh Supermusic.

Konser perdana This is My Wave Concert yang dimulai pada tanggal 24 Juli 2020, pukul 20.00 WIB mendatang akan menghadirkan band new wave fenomenal "The Upstairs", konser tersebut nantinya bakal tayang live di akun Youtube Supermusic.

 

 

 

 

1. Konser Virtual yang Berbeda

Nggak sedikit para kawula muda yang sudah bosan dan menginginkan hiburan tontonan konser musik secara live. Dengan adanya This is My Wave Concert nantinya juga akan memberikan konser virtual yang berbeda mulai dari aransemen khusus, tata panggung menarik, pemilihan musisi yang relevan dan konsep yang unik serta akan memuaskan hasrat generasi muda Indonesia.

“Ini bukan sembarang konser streaming. This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik hingga intimate streaming experience! The Upstairs akan membawakan berbagai lagu yang gak asing di telinga penikmat musik, namun dikemas dengan aransemen berbeda dari yang pernah ada sebelumnya, menjadikannya suguhan spesial di This Is My Wave Concert! Supermusic juga berkolaborasi dengan The Upstairs untuk membuat beragam merchandise spesial seperti masker, zero touch dan t-shirt untuk para penonton yang telah membeli tiket This is My Wave Concert. Selain itu, This Is My Wave Concert juga akan memberikan pengalaman tak terlupakan dengan mengusung konsep intimate streaming concert, dengan memberi ruang bagi penonton untuk bisa berinteraksi dengan The Upstairs. Ini yang membuat This is My Wave terasa lebih eksklusif,” kata Adjie, di Jakarta, Senin (20/7).

2. Janjikan Penontn Berdansa Bersama

Selain itu, The Upstair selaku penampilan perdana dalam acara This is My Wave Concert akan menjanjikan penonton berdansa bersama dengan lagu-lagunya yang banyak dikenal.

Nggak hanya itu, kuartet yang digawangi oleh Jimi Multhazam ini nantinya juga akan menampilkan aransemen baru dan berbeda dari pada umumnya.

“Terus terang This is My Wave Concert ini challenge besar buat The Upstairs, karena ada banyak hal dan treatment berbeda yang kami siapkan untuk perform di This is My Wave. Tapi yang jelas ini bakalan seru banget dan kita bisa ajojing bareng-bareng,” ucap Jimi.

3. Bisa Tonton Kegiatan The Upstairs Sebelum Manggung

Nggak sekedar konser virtual pada umumnya, This is My Wave Concert ini memberikan konsep yang seolah-olah seperti konser nyata dengan sejumlah segmen khusus dimulai dari segmen Backstage View, Performance, hingga Interactive Chit-chat menggunakan Zoom khusus untuk 10 pembeli tiket pertama.

Pada segmen backstage, nantinya penonton bisa melihat apa saja yang dilakukan oleh The Upstairs sebelum naik pangsng melalui aplsikasi zoom bahkan bisa juga ngobrol-ngobrol dengan Jimi dkk.

Namun, yang paling penting pada This is My Wave Concert ini adalah merchandising menurut Adjie. “Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising.

This is My Wave Concert mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif dengan The Upstairs, bahkan dilengkapi dengan tanda tangan semua personil bandnya,” tambah Adjie.

4. Tiga Kategori Tiket

Untuk menikmati penampilan The Upstairs di This is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave dengan HTM:

1. Wave – Rp. 20.000
Mendapatkan link streaming

2. New Wave – Rp. 40.000
Mendapatkan link streaming, masker, zero touch dan standard merchandise

3. Super Wave – Rp. 80.000
Mendapatkan link streaming, Kaos Exclusive dan standard merchandise.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.supermusic.id dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui www.tiket.com.

Baca Ini Yuk

Tampil di Synchronize Fest 2018, Otong Koil Tak Hancurkan Gitar di Atas Panggung

Single Baru The Upstairs Terinspirasi dari Lukisan Anak Jimi Multhazam

Selain Musik, Inilah Sederet Hal Seru di 'Synchronize Fest 2016'

Iwan Nduth, Sosok Manajer Ahmad Dhani Yang Bujang dan Ceria

Mengcover Lagu-Lagu Indie, Pengantar Minum Racun Tetap 'Nakal'

(kpl/pur/nda)