'Selagi Ku Mampu' Iringi Kepergian Rizki Alexa

Fajar Adhityo  |  Kamis, 30 Juni 2011 17:32
'Selagi Ku Mampu' Iringi Kepergian Rizki Alexa
Fajar Alexa

Kapanlagi.com - Penampilan Alexa di Dahsyat RCTI pagi tadi menjadi acara perpisahan spesial Rizki dengan personel serta fans Alexa. Dalam penampilannya Alexa mengusung tembang baru berjudul Selagi Ku Mampu, yang menurut Fajar lagu tersebut sangat pas 'mengiringi' kepergian Rizki.

"Lagu ini pas banget buat dia. Selagi Ku Mampu untuk mengejar cita-cita, lakukan yang terbaik. Buat Rizki, dia harus meraih cita-citanya. Dan kita di sini akan terus berkarya secara jujur," ujar Fajar saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kamis (30/6).

Personel Alexa sendiri masih shock mendengar keputusan Rizki untuk keluar dan menyelesaikan studinya di luar negeri. Namun mereka menerima dan menghormati apapun yang menjadi keputusan Rizki yang mana menjadi impiannya.

"Lumayan shock juga saat dia akhirnya membulatkan niatnya untuk keluar dari Alexa. Tapi kalo melihat nature-nya dia, kami nggak heran. Itu memang impian dia. Yang paling berat mungkin karena di Alexa, kami semua seperti keluarga. Rasanya seperti ada yang hilang aja. Namun demi yang terbaik, kita ikhlas," papar penggebuk drum, Fajar.

Dengan hengkangnya Rizki, berarti Alexa akan diperkuat oleh Aqi (vokal), Satrio (gitar/vokal), JMono (bas/vokal) dan Fajar (drum). Posisi lowong ini sementara waktu akan digantikan oleh additional player dan gak menutup kemungkinan ada jika akhirnya ada orang baru.    (kpl/prl/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -