Sekamar Bareng, Ramli Nurhappi Ngapain Aja Bareng Sulle dan Aldy?

Risang Sudrajad  |  Kamis, 02 Juli 2015 16:50
Sekamar Bareng, Ramli Nurhappi Ngapain Aja Bareng Sulle dan Aldy?
Ramli Nurhappi @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Semenjak lolos menjadi salah satu kontestan X Factor, Ramli Nurhappi harus rela meninggalkan rumah dan sekolahnya. Yap, setiap kontestan memang diharuskan untuk tinggal di sebuah rumah karantina selama berjuang di ajang pencarian bakat ini.

Di rumah karantina itu, Ramli ternyata sekamar bersama dua kontestan lain yaitu Sule dan Aldy. Sebagai junior, dirinya sering kali mendapatkan nasihat dari Sule.

Lalu, apa sih yang mereka bertiga lakukan untuk sekedar mengisi waktu luang? Ramli bersama Sulle dan Aldy ternyata sering jamming musik bareng lho ketika tak sedang naik panggung. Seru kan?

Ramli Nurhappi @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosRamli Nurhappi @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Kita bertiga tuh bawa alat musik. Kita bisa jamming bareng dan bagi ilmu. Bang Sulle rock, Aldy blues saya RnB itu kadang kita satuin pas jamming," ujar Ramli Nurhappi ketika ditemui di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Menjadi seorang kontestan dan diharuskan untuk tinggal di sebuah rumah karantina ternyata secara tidak langsung mengubah hidup Ramli. Apalagi kini dirinya juga dituntut agar menjadikan musik sebagai prioritas utama.

"Dari kegiatan udah kerasa banget (berbeda). Wow, yang dulunya cuma pelajar sekolah doang sekarang padat (aktivitas)," pungkas kontestan asal Sukabumi ini. 

Simak Juga:

Ramli X Factor: Kalau Tereliminasi Ya Balik Sekolah Lagi

Selalu Bergaya RnB, Ramli Ternyata Vokalis Band Rock

Riska Wulandari Ogah Dibayang-Bayangi Jejak Fatin, Kenapa?

Kerap Panen Pujian Juri, Ajeng Astiani Minta Dikritik

Masuk Bottom Two, Riska Wulandari Sempat Yakin Bakal Tersisih

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -