Masuk Bottom Two, Riska Wulandari Sempat Yakin Bakal Tersisih

 |  Rabu, 01 Juli 2015 10:50
Masuk Bottom Two, Riska Wulandari Sempat Yakin Bakal Tersisih
Riska Wulandari @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pada babak Gala Show Jumat malam kemarin (26/6) untuk pertama kali Riska Wulandari masuk posisi bottom two menemani Classy. Beruntung jumlah voting SMS lebih unggul membuatnya tetap berada di kompetisi X Factor Indonesia musim kedua yang semakin memanas.

Saat berada di posisi terbawah, gadis berhijab ini sangat yakin bakal pulang. Rasa tidak percaya diri itu timbul lantaran ia merasa salah dalam memilih lagu. Seperti diketahui, malam itu Riska membawakan lagu milik Ruth Sahanaya bertajuk Mengertilah Kasih.

"Udah kerasa bakal masuk bottom two karena merasa salah lagunya. Nyawa aku udah seperti 99 persen balik ke Makassar, 1 persennya di sini," kata Riska saat ditemui Kapanlagi.com® di Studio RCM, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa siang (30/6).

Riska Wulandari @foto:© KapanLagi.com/Agus ApriyantoRiska Wulandari @foto:© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Riska sendiri sempat tak menyangka ia akhirnya lolos jurang eliminasi. Pasalnya penggemar Classy yang beranggotakan lima wanita cantik menurutnya lebih banyak.

"Gak nyangka bisa selamat apalagi Classy jadi lawan aku. Merasa udah ikhlas kalo harus pulang," akunya.

Mungkin karena kekuatan doa dari ibunda dan keluarga, ternyata masyarakat berkehendak lain. Sehingga gadis asal Makassar ini bisa kembali unjuk kebolehan di Gala Show keempat. "Mungkin doa kuat juga dari mama dan keluarga hingga aku tetap bertahan," tutupnya yang berjanji bakal tampil lebih baik minggu ini.

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -