Sejumlah Seleb Terjerat Narkoba, Pedangdut Cantik Ini 'Ikutan Tercyduk'

 |  Minggu, 03 September 2017 07:30
Sejumlah Seleb Terjerat Narkoba, Pedangdut Cantik Ini 'Ikutan Tercyduk'
Desy Ning Nong © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Belakangan kata 'tercyduk' sering muncul di media sosial. Kata itu sering menggambarkan seorang selebritis yang tertangkap basah oleh kamera sedang melakukan kegiatan yang menghebohkan. Misalnya, artis yang tertangkap kamera bermesraan atau yang belakangan terjadi adalah adanya artis yang terlilit masalah narkoba.

Kata 'tercyduk' ini muncul dari salah satu akun gosip selebritis yang kini sedang menjadi perbincangan di masyarakat. Mungkin yang terakhir muncul kata tercyduk adalah saat tertangkapnya Tora Sudiro karena kasus penyalahgunaan obat-obatan beberapa waktu lalu.

Momen ini tampaknya dimanfaatkan oleh  pedangdut asal Depok, Desy Ning Nong untuk merilis single barunya yang berjudul Tercyduk ke pasaran. Lagu Tercyduk diciptakan oleh hits maker Tjahajadi/Ishak yang juga pencipta lagu Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang, Perawan Atau Janda, Cabe-Cabean dan lain-lain.

Desy Ning Nong perkenalkan single barunya yang berjudul 'Tercyduk' © KapanLagi.com/Mathias PurwantoDesy Ning Nong perkenalkan single barunya yang berjudul 'Tercyduk' © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Ya memang momentnya lagi pas ya. Kata Tercyduk sedang populer dan aku juga nyanyiin lagu dengan judul yang sama. Lewat single ini aku juga memperkenalkan aku yang sekarang berada di label Sani Music. Musiknya lebih fresh," ungkapnya kepada wartawan belum lama ini.

Lagu Tercyduk sendiri menceritakan tentang seorang laki-laki mata keranjang yang kepergok selingkuh oleh kekasihnya. Tak masalah bagi Desy bila dirinya dicap aji mumpung oleh masyarakat nantinya. Kini, lewat single ini, Desy punya harapan besar untuk karirnya di dunia musik Indonesia khususnya musik dangdut.

"Semoga lagu Tercyduk menjadi awal kesuksesan karier Desy. Terima kasih kepada teman-teman media di Indonesia yang selalu mendukung musik Indonesia. Semoga lagu Tercyduk ini banyak disukai oleh pencinta musik, musik dangdut khususnya," harap Desy.

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -