Ingin Tawarkan Sesuatu Yang Berbeda, Zaskia Gotik Siap Usung Dangdut Koplo

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 02 September 2017 21:30
Ingin Tawarkan Sesuatu Yang Berbeda, Zaskia Gotik Siap Usung Dangdut Koplo
Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Terus berinovasi, Zaskia Gotik pun memilih untuk mencoba berkolaborasi dengan DJ Una untuk menambahkan unsur EDM pada musik dangdutnya. Namun yang terbaru, pelantun Tarik Selimut ini justru mengaku kalau ia siap untuk mengusung dangdut koplo untuk project berikutnya.

"Aku sudah EDM yang Tarik Selimut kan sudah EDM. Eneng pengen koplo, neng kan sudah yang ngebeat lah, jadi neng pengen yang koplo pengen ngeluarin yang berbeda, pengen tau ngeliatnya masyarakat seperti apa," ujarnya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Lebih jauh, Zaskia Gotik sendiri mengungkapkan kalau ia pun tidak takut untuk mencoba mengusung identitas musik dangdut koplo. Meski belum tahu seperti apa respon masyarakat dengan karyanya, Zaskia tetap ingin mencoba untuk mengusung warna musik dangdut yang akrab didengarkan di berbagai daerah.

Ingin tawarkan sesuatu yang berbeda, Zaskia Gotik siap usung identitas musik dangdut koplo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIngin tawarkan sesuatu yang berbeda, Zaskia Gotik siap usung identitas musik dangdut koplo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Kalau takut ya) Nggak lah, coba saja dulu. Kebanyakan masyarakat Indonesia senengnya koplo-koplo, lagu daerah, ya jadi mencoba aja ngikutin tren," terang Zaskia singkat.

Selain itu, pedangdut cantik 27 tahun ini pun memiliki rasa optimis jika musik dangdut mampu meraih cakupan pendengar yang lebih luas, internasional. Mengingat orang luar negeri yang cukup banyak menikmati musik dangdut, alasan ini pun menguatkan keyakinan Zaskia kalau musik asli Tanah Air ini mampu go international.

"Oh optimis (dangdut bisa go international), sering bule-bule nyanyi dangdut. Bule saja kadang-kadang nyanyiin lagu dangdut. Intinya semua orang suka, jadi kenapa enggak," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Persiapan Pernikahan, Zaskia Gotik Tak Mau Buru-Buru

Segera Pernikahan, Zaskia Gotik Bakal Gelar Dua Kali Resepsi

Zaskia Gotik Tak Merasa Minder Berbagi Panggung Dengan Bebe Rexha

Zaskia Gotik Kangen Manggung di Kampung dan Disawer

Ayu Ting Ting Dikucilkan Dari Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad