Sejak Album Baru Dirilis, Beyonce dan Jay Z Terus Curi Perhatian Dunia Maya!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 20 Juni 2018 15:22
Sejak Album Baru Dirilis, Beyonce dan Jay Z Terus Curi Perhatian Dunia Maya!
Beyonce - Jay Z © Splashnews

Kapanlagi.com - Rasanya tidak berlebihan jika menyebut Beyonce Knowles dan Jay Z sebagai pasangan selebriti Hollywood paling serasi. Belum lagi ketika mereka menjalani satu project yang sama, musik yang disajikan secara asyik dan catchy pun hampir belum pernah gagal memukau para pendengarnya di seluruh dunia.

Seperti pada tanggal 16 Juni yang lalu, di mana Beyonce dan Jay Z akhirnya resmi merilis album terbaru mereka EVERYTHING IS LOVE. Seperti yang sudah bisa diperkirakan, Beyonce dan Jay Z lagi-lagi berhasil mencuri perhatian publik dunia maya sejak album tersebut dirilis resmi.

Beyonce dan Jay Z terus mencuri perhatian penikmat musik di social media bersama 'Everything is Love' © AFPBeyonce dan Jay Z terus mencuri perhatian penikmat musik di social media bersama 'Everything is Love' © AFP

Yap, seperti dilansir dari Billboard, sejak EVERYTHING IS LOVE dirilis, publik di Twitter pun belum berhenti membicarakan album Beyonce dan Jay Z itu. Tercatat ada lebih dari sekitar 2,1 juta cuitan di Twitter yang isinya jelas berbicara tentang rilisan terbaru pasangan musisi tersebut.

Hal ini semakin diperkuat dengan kehadiran single terbaru mereka yang berjudul Apes**t. Benar, single tersebut jadi salah satu topik utama yang banyak dibicarakan orang-orang dan fans di Twitter berkat sajian musik yang catchy dan visual yang benar-benar memanjakan.

Tentu saja, karena Beyonce dan Jay Z menggunakan hampir semua sudut di Museum ternama Perancis, Louvre, untuk music video Apes**t. Nada musik yang catchy dan visual yang artsy, jelas jadi sebuah sajian yang menarik di antara rilisan apik di pertengahan tahun 2018 ini.

Selain Apes**t, track lain seperti Nice, Friends, Summer, sampai Boss yang menghadirkan Ty Dolla $ign juga jadi topik musik favorit di social media belakangan ini. Well pertanyaannya, apakah Beyonce dan Jay Z mampu mendominasi industri musik internasional bersama album EVERYTHING IS LOVE? Menarik untuk disimak.

Sudah Tahu Yang Ini?

Beyonce dan Jay Z Ambil Alih Museum Louvre di Music Video 'Apes**t'

Beyonce & Jay Z Pamer Kemesraan di Atas Panggung 'On The Run II'

Blue Ivy Jadi Anak Enam Tahun Paling Keren di Coachella 2018

Hollywood Hot: Penampilan Beyonce di Coachella 2018 - Khloe Kardashian Melahirkan

Hollywood Hot: Penampilan Beyonce di Coachella 2018 - Khloe Kardashian Melahirkan

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -