Pasha Jadi Wakil Walikota, Makki Ungu: Ini Berkah Bukan Masalah

Risang Sudrajad  |  Rabu, 23 Desember 2015 12:22
Pasha Jadi Wakil Walikota, Makki Ungu: Ini Berkah Bukan Masalah
© KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ungu beberapa kali sudah menegaskan bila mereka akan terus eksis di industri musik Indonesia meski sang vokalis kini terpilih sebagai wakil walikota Palu. Pasha sendiri juga sudah memberikan klarifikasi bila dirinya tetaplah berstatus sebagai personel Ungu seperti Onci cs.

Bagi Pasha, Ungu sudah bisa dianggap sebagai belahan dirinya sendiri. Oleh sebab itu tak mungkin bagi pelantun lagu Demi Waktu itu membiarkan band yang ia besarkan vakum lantaran dirinya punya kesibukan baru sebagai wakil walikota.

"Tidak ada yang dibagi-bagi, terlebih setelah menjadi wakil rakyat. Bicara tentang Ungu, bukan jadi prioritas karena Ungu di badan saya dan akan selalu melekat. Ungu tidak ke mana-mana. Tolong kasih kami waktu sedikit untuk proses off air dan rekaman ke depannya," ujar Pasha Ungu saat saat dijumpai di Kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12).

Ungu sudah menjadi belahan jiwa untuk Pasha © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoUngu sudah menjadi belahan jiwa untuk Pasha © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Senada dengan Pasha, bassist Ungu, Makki juga menjadikan semua ini sebagai sebuah berkah buat karir Pasha. Makki pun yakin bila Pasha mampu berperan ganda sebagai seorang vokalis sekaligus wakil rakyat yang baik.

"Kita sudah ngelewatin beberapa fase, ya kita harus lewatin bersama. Ini berkah bukan masalah. Sebagai vokalis Ungu dia tetap harus eksis dan juga sebagai wakil rakyat. Ungu akan berumur 20 tahun di 2016. Setengah hidup saya di Ungu," tambah Makki Ungu.

Sebagai bentuk kesiapan Pasha dengan profesi gandanya, suami Adelia Wilhemina ini pun sudah menyiapkan beberapa materi baru yang nantinya akan dimasukkan ke dalam project terbaru Ungu. Sayangnya, rencana itu masih terasa sangat abu-abu saat ini.

"Secara karya cipta lagu, sudah ditabung untuk 3 album ke depan. Next album ada, tetapi  apakah album yang sudah kita siapkan akan dirilis atau ada inovasi baru. Yang pasti Ungu akan tetap berkarya," pungkas Pasha.

Sudah Baca Yang Ini?

Jadi Wakil Walikota, Pasha Akhirnya Buka Suara Perihal Nasib Ungu

Pasha Ungu Dapat Suara Banyak di Pilkada, Ini Kata Paranormal

Personel Ungu Siap Datang Saat Pasha Dilantik Jadi Wakil Walikota

Pasha Jadi Wakil Walikota Palu, Bagaimana Nasib Band Ungu?

Unggul Sementara, Pasha Ungu Jadi Wakil Walikota Palu?

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -