Sebar Kebaikan, Musisi Cilik Michelle Liu Aktif Bagikan Motivasi di Instagram

Selasa, 17 Agustus 2021 16:25


Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Michelle Liu merupakan penyanyi rohani cilik yang cukup dikenal. Michelle miliki suara yang merdu dan tak diragukan lagi. Hal ini terbukti dari lagu-lagu cover-nya yang banyak didengarkan di digital platform. Michelle Liu mengatakan jika dirinya sudah miliki 1 single dan sedang proses untuk pembuatan lagu berikutnya dan lagu rohani.

"Aku suka menyanyi sejak kecil, menurutku lagu rohani tidak sulit karena kita mengekspresikan perasaan kita untuk bersyukur pada Tuhan," terang Michelle.

Michelle Liu diketahui juga sudah berkolaborasi dengan musisi rohani yang ternama, diantaranya mulai vokalis band Enclat Yeshua Abraham hingga Edward Chen.

"Sudah collab sama kak Yeshua Abraham, Edward Chen beliau legend dalam lagu rohani, dan Sari Simorangkir, selain itu aku kolab dengan artis Impact Music salah satu label besar dalam rohani,"

1. Aktif Bagikan Motivasi di Instagram

Musisi cilik yang miliki nama lengkap Michelle Avrilia Nata Sutisna ini selain sebarkan kebaikan lewat lirik-lirik lagu kerohanian, dirinya juga aktif untuk berikan motivasi lewat unggahan di Instagram pribadinya @michelleliuofficial. Michelle Liu sering unggah kutipan motivasi dari Alkitab hingga karangannya sendiri. Tentu saja hal ini mengundang komentar positif dari para followers-nya.

"Karena aku pikir Instagram menjangkau banyak sekali, aku bisa berbagi lewat tulisan dan video untuk menguatkan temen-temen yang membutuhkan," ungkap Michelle.

Tak hanya itu, Michelle rupanya juga dapatkan curhatan dan saling berbagi doa untuk saling menguatkan lewat DM Instagram.

"Aku juga senang sekali mereka bisa DM aku untuk curhat dan saling berbagi doa untuk saling menguatkan," tambahnya.

Baca ini juga ya!

Sukses di Usia Belia, Sederet Selebriti Ini Gemar Beli Mobil Mewah Loh! Dari Verrell Bramasta Hingga Prilly Latuconsina

Siasati Pandemi, Nicole Rossi Sapa Sahabat Lovies Lewat Dunia Maya

Kisah Masa Lalu Voice of Baceprot: Sulit Dapat Izin Orangtua Hingga Dinyinyiri Teman Sekolah

Lama Gak Main Sinetron, Aliando Syarief Kaget Wajib Swab Test Sebelum Take 'Keajaiban Cinta'

Rilis Ulang 'Derita Ku' dalam Versi Bahasa Korea, Betrand Peto Tampil dengan Visual Kece Ala Boyband K-Pop

(kpl/pur/gtr)