Michelle Liu Berikan Motivasi untuk Masyarakat yang Terdampak Pandemi Lewat Lagu 'Imanku Bertahan'

Senin, 15 Maret 2021 12:43


Michelle Liu (credit Dok.Pribadi)

Kapanlagi.com - Penyanyi Michelle Liu memberikan motivasi masyarakat luas agar tetap semangat di masa pandemi Covid-19 lewat lagu rohani yang baru saja dirilis berjudul Imanku Bertahan. Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Edward Chen.

Menurut Michelle Liu, lagu rohani yang ditulis oleh Edward Chen ini bertujuan untuk memberi semangat kepada masyarakat luas yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Karena masa pandemi ini banyak orang yang perlu di kuatkan lagu ini cocok keluar di masa pandemi untuk menguatkan banyak orang," kata Michelle Liu, Minggu (14/3/2021).

1. Duet dengan Edward Chen

Menyanyikan lagu Imanku Bertahan, Michelle Liu berduet dengan Edward Chen. Seorang penulis lagu rohani dan produser musik di album Michelle Liu.

"Edward chen produser album "Imanku Bertahan". Selain itu Edward Chen penyanyi profesional yang sangat rendah hati mengajarkan michelle cara bernyanyi yang baik," katanya.

Yang spesial lagi, wanita kelahiran 7 April 2009 itu tidak mengambil keuntungan dari lagu "Imanku Bertahan". Michelle Liu akan menyumbangkan semua penghasilan lagu Imanku Bertahan ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semua disumbangkan untuk pelayanan misi," kata Michelle Liu.

2. Awal Karier

Selain itu Michelle Liu berharap lagu Imanku Bertahan bisa menjadi awal untuk karier selanjutnya. Untuk selanjutnya, Michelle Liu ingin kembali merilis lagu-lagu rohani yang lain.

"Aku akan menyanyikan lagu rohani ke depannya sebagai pelayanan, terus karya lainnya juga," tutup Michelle Liu.

3. Pandemi Segera Berakhir

Banyaknya dampak yang ditimbulkan selama pandemi membuat banyak orang berharap agar situasi sulit ini segera berlalu. Cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah disiplin mematuhi protokol kesehatan.

#IngatPesanIbu, mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker saat bepergian, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang.

(kpl/far/lou)