Sebagai The Crimson Cures, Hayley Williams Terinspirasi Tokoh Ini

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 18 Mei 2015 19:50
Sebagai The Crimson Cures, Hayley Williams Terinspirasi Tokoh Ini
Hayley Williams ©fameflynet
Kapanlagi.com - Bad Blood klip Taylor Swift akhirnya sudah rilis. Nama-nama besar berhasil digaet, termasuk Hayley Williams juga menjadi salah satu dari bintang dari video ini.

Hayley menjadi The Crimson Curse dalam klip ini. Vokalis Paramore itu sempat beraksi salto dalam aktingnya di video musik Taylor Swift tersebut.

Ternyata ada karakter yang menginspirasi terbentuknya The Crimson Curse.  Salah satu tokoh dalam film tahun 90-an berjudul The Fifth Element bernama Leeloo menjadi sumber dari karakter yang dimainkan Hayley dalam klip ini .

Hayley Williams terinspirasi Leeloo dari film The Fifth Element ©fameflynetHayley Williams terinspirasi Leeloo dari film The Fifth Element ©fameflynet

Pada suatu wawancara dengan MTV, penyanyi bersuara khas ini menceritakan kisahnya. "Taylor mengatakan padaku, 'Aku harus mencarikan gaya bertarung dan nama yang cocok untukmu,'" ungkap Hayley.

"Tiap hari seperti mimpi (ketika syuting video klip)," kata Hayley. "Aku masih sms-an (dengan Taylor)... Karakter yang ku kagumi akhirnya ku perankan," tambah vokalis cantik ini.

Video Bad Blood ini berhasil menggebrak dunia musik cara promosinya yang unik. Berbicara inti lagu ini, kabarnya berisi sindiran untuk Katy Perry, mantan sahabatnya.

Baca juga ini

Panen Gelar Billboard Awards, Taylor Swift Kewalahan Bawa Piala

Taylor Swift Rilis Klip Baru, Netizen Langsung Gencar Komentar

Ditendang Selena Gomez, Taylor Swift Balas Dendam Dengan Ganas!

Fakta-fakta Menarik Pada Video Bad Blood Taylor Swift

Tambah Nama Performer Baru, Billboard Awards 2015 Bakal Ramai!

(mtv/otx)

Hayley Williams sendiri akan berperan sebagai sekutu dari Taylor Swift untuk membunuh Selena Gomez yang berkhianat.
23 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -