Ditendang Selena Gomez, Taylor Swift Balas Dendam Dengan Ganas!

Risang Sudrajad  |  Senin, 18 Mei 2015 10:50
Ditendang Selena Gomez, Taylor Swift Balas Dendam Dengan Ganas!
Taylor Swift @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah lama ditunggu, Taylor Swift akhirnya resmi merilis sebuah klip terbarunya. Diharapkan mampu menyusul kesuksesan Style, klip Bad Blood membawa banyak hal seru yang pastinya buat kamu geleng-geleng kepala.

Bila dalam beberapa video musik sebelumnya Taylor Swift lebih kalem, hal itu tak akan ditemukan lagi dalam Bad Blood. Dari judulnya saja sudah dapat dilihat jika karya terbarunya ini bakalan 'liar'.

Masuk dalam klipnya, Taylor Swift akan beraksi sebagai seorang perampok jago yang siap membunuhmu kapan saja. Adegan diawali dengan aksinya bersama Selena Gomez yang meratakan sebuah kantor. Yap, Taylor Swift memang mengajak mantan Justin Bieber itu sebagai bintang utamanya.

Seperti yang banyak disebut, klip Bad Blood memang menceritakan sepasang sahabat yang kini menjadi musuh karena dikhianati oleh teman baiknya sendiri. Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah adegan ketika Selena Gomez menendang jatuh Taylor Swift setelah sebelumnya bekerja sama dalam perampokan.

Taylor Swift @foto: © Splashnews.comTaylor Swift @foto: © Splashnews.com

Di sisi lain, banyak juga nama-nama beken yang ikutan meramaikan klip terbaru ini. Seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya, Kendrick Lamar, Ellie Goulding, Zendaya hingga si cantik Hayley Williams ikutan pamer keganasannya ketika beraksi bak penjahat nomor satu.

Banyak aksi-aksi ganas dan akrobatik yang akan mendominasi dalam klip terbaru ini. Semua ini menjadi bukti bahwa Bad Blood memang merupakan sebuah karya dari Taylor Swift yang jauh berbeda dari kebanyakan video musik miliknya yang lain.

Seperti apa klip terbaru Bad Blood yang sudah banyak dinantikan ini? Yuk tunggu apa lagi, segera intip ganasnya Taylor Swift bersama para penjahat nomor satu lainnya di SINI.

Simak Juga:

Selena Gomez Jadi Model Utama di MV Taylor Swift 'Bad Blood'

Ketika Shake It Off Dinyanyikan Oleh Talking Tom, Begini Jadinya

Bikin Penasaran! Jessica Alba Nama Selanjutnya di 'Bad Blood'

Aksi Lucu John Mayer Ajak Gelandangan Nyanyi Bareng!

Gandengan Mesra, Taylor Swift - Calvin Harris Berani Go Public

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -