Sammy Simorangkir Sedang Siapkan Single Baru, Penasaran?

Mahardi Eka  |  Jumat, 17 Maret 2017 18:44
Sammy Simorangkir Sedang Siapkan Single Baru, Penasaran?
Press Release

Kapanlagi.com - Setelah hampir 3 tahun lamanya tidak merilis karya. Sammy Simorangkir ingin mengobati rasa rindu para penggemarnya dengan merilis single terbaru dalam waktu dekat. Pria yang dulu menjadi vokalis band KERISPATIH ini terakhir merilis lagu yaitu Kau Seputih Melati yang mana lagu tersebut sukses memenangkan Ami Awards 2016 untuk kategori Penata Musik terbaik.

Saat ini Sammy sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya. Proses pengerjaan albumnya saat ini tinggal tahap akhir aja. “Kurang lebih album si udah 85% tinggal proses Mastering aja sama ada 1 Lagu lagi yang masih belum kelar imbuh Widi (Management).

Beberapa tahun belakangan ini penyanyi berdarah Batak ini disibukkan dengan berbagai kegiatan yang cukup menyita waktu. “Sebenernya si niat untuk rilis lagu baru udah dari lama, tapi memang waktunya pada saat itu belum nemu, baru ada waktu pas di bulan puasa tahun kemaren (2016), akhirnya saya bersama management mencoba meluangkan waktu fokus untuk karantina dan workshop di studio," tutur Sammy.



Ada yang berbeda dari album Sammy sebelum-sebelumnya, Dalam proses kali ini Sammy menempuh jalur Independent (Indie). Semuanya dikerjain sendiri ya cuma bareng sama management and team kecil aja. Mulai dari proses pemilihan lagu, proses ngerjain arransemen sampe proses mixing dan mastering.

Sedikit bocoran darinya, single terbarunya masih bertema Cinta, bernuansa Mellow dan Patah Hati. KLovers yang mudah baper pasti cocok dengan lagu baru Sammy ini.

Karya terbaru dari Sammy Simorangkir ini rencananya akan dirilis di penghujung akhir bulan Maret 2017. So buat para penggemar lagu2 mellow dan sendu bersiaplah menyambut single terbaru dari penyanyi bersuara khas ini. Kita tunggu saja ya. 

#KabarDariSammy

Wajah Lawas Sammy Simorangkir Saat Jadi Kontestan Indonesian Idol

Badai Pastikan Project Barunya dan Kerispatih Terasa Beda

Buat Project Baru, Badai Tetap 'Buka Pintu' Untuk Kerispatih

Kalah di Pengadilan, Sammy Simorangkir Harus Bayar Rp 7,9 Miliar

Bawa Pacar ke Mana-Mana, Sammy Bakal Nikahi Viviane Sebelum Natal

(kpl/dka)



Lihat Arsip Musik

- - -