Sammy Simorangkir Jadi Bartender di Klip Terbaru

Ahmat Effendi  |  Minggu, 13 Oktober 2013 22:59
Sammy Simorangkir Jadi Bartender di Klip Terbaru
Sammy Simorangkir

Kapanlagi.com - Ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sammy Simorangkir menjalani proses syuting video klip single terbarunya bertajuk Kau Harus Bahagia. Dalam klip tersebut Sammy berperan sebagai seorang bartender di sebuah bar.

Dalam klip besutan Upi Guava itu, Sammy menggandeng Aulia Laura sebagai lawan aktingnya. Diproyeksikan, penggarapan proses syuting selesai dalam waktu satu hari.

"Saya berperan sebagai bartender yang bekerja di sini. Pacarannya di sini sama si perempuan yang ada di cerita lagunya. Makanya kita ambil setting di bar ini," kata Sammy di sela-sela proses syuting klip di Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Sammy tengah sibuk dengan penggarapan klip lagu terbaru.Sammy tengah sibuk dengan penggarapan klip lagu terbaru.

Diceritakan Sammy, single itu berkisah tentang sepasang kekasih di mana si cowok ingin membuat pacarnya bahagia. Namun karena divonis mengidap penyakit kronis, cowok tersebut berusaha agar sang kekasih menjauh dari kehidupannya.

"Dia nggak mau melihat ceweknya sedih dan berbuat sesuatu agar ceweknya pergi meninggalkannya. Jadi si cowok lebih baik ditinggal si cewek daripada nantinya si cewek kecewa ditinggal meninggal," terangnya.

Besar harapan mantan vokalis Kerispatih itu kalau single terbarunya bisa mewakili apa yang dirasakan semua orang. Terlebih lagunya juga bisa diterima penikmat musik tanah air. "Semoga video ini bisa mewakili kejadian banyak orang dan saya mau lagu ini bisa diterima dan sukses," harapnya.

Simak Juga:

Konser KFC Adu Bintang 2 Dihelat Awal 2014

Kapok Soal Jodoh, Sammy Simorangkir Pilih Percaya Ibu

Konser, Bukti Kebangkitan Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir Dekat Dengan Wanita Malaysia?

Video Klip Paling Inbox, Award Pertama IDP Selama 3 Tahun

(kpl/aal/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -