Konser, Bukti Kebangkitan Sammy Simorangkir

Renata Angelica  |  Rabu, 09 Oktober 2013 17:35
Konser, Bukti Kebangkitan Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir @foto: KapanLagi.comŽ/Agus
Kapanlagi.com - Tak lagi tergabung dalam Kerispatih, Sammy Simorangkir memilih fokus bersolo karir. Sammy ingin membuktikan, dia bisa bangkit dari keterpurukannya selama ini.

"Satu hal yang diinginkan setiap orang yang pernah jatuh adalah bangkit. Apa pun anggapan orang atau ada yang meremehkan bahkan menyumpahi, ya puji Tuhan saya bisa buktikan dan bisa bangkit," kata Sammy di Tennis Indoors Senayan, Selasa (8/10) malam.

Sebagai bukti kebangkitannya, Sammy sempat menggelar konser tunggal beberapa waktu lalu. Bahkan ia berencana akan menggelar konser-konser berikutnya.

"Pastinya ada konser kedua, tiga, empat dan seterusnya. Kemarin konser pertama di Jakarta dulu. Baru habis itu rencananya ke beberapa kota seperti Bandung dan Banjarmasin," jelasnya.

Tak dipungkiri Sammy, menjadi penyanyi solo memiliki tantangan tersendiri. Pasalnya ada beberapa elemen yang harus dipertahankan dan dilatih kembali untuk mempertahankan identitasnya sebagai solois Tanah Air.

"Fokus bersolo karir nggak semudah yang orang bilang. Katanya gampang, ternyata nggak. Ada elemen tertentu yang harus dilepaskan, ada yang harus dipertahankan dan dilatih lagi untuk mempertahankan identitas saya sebagai solois," tuntas Sammy.

JANGAN LEWATKAN

9 Kutukan Menyeramkan di Sejarah Musik Dunia, Percaya?

5 Dugaan Konspirasi Dibalik Kematian Para Musisi

5 Video Klip Terpanas dan Terseksi di Tengah Tahun ini

5 Bule Ini Fasih Menyanyikan Lagu-Lagu Indonesia

7 Momen Seksi Britney Spears di Video Klip 'Work B*tch'


(kpl/aha/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -