Konser KFC Adu Bintang 2 Dihelat Awal 2014

Renata Angelica  |  Kamis, 10 Oktober 2013 17:50
Konser KFC Adu Bintang 2 Dihelat Awal 2014
Indra Lesmana - Ahmad Dhani: ŠKapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Setelah mengalami penundaan pelaksanaan, akhirnya konser KFC Adu Bintang 2 sudah menemukan tanggal perhelatan. Rencananya, awal tahun depan konser yang bertema Diva dan Divo Indonesia dalam Mahakarya Ahmad Dhani vs Indra Lesmana akan digelar.

"Tanggal yang tepat adalah 20 Januari 2014, itu waktu yang sangat ideal," ungkap Harun perwakilan Swara Sangkar Emas di KFC Kemang, Jakarta Selatan (9/10).

Sebenarnya, pihak Blackrock Entertainment sebagai promotor menginginkan konser yang akan menampilkan Ahmad Dhani, Indra Lesmana, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Monita Tahalea, Isa Raja, Titi DJ, Krisdayanti, Ruth Sahanaya, menginginkan konser tersebut dilakukan sebelum pergantian tahun.

Tunggu sampai awal tahun 2014! ŠKapanLagi.comŽTunggu sampai awal tahun 2014! ŠKapanLagi.comŽ

Namun, persiapan strategi produksi konser yang lebih matang dan lebih baik dengan tujuan untuk mendapatkan konser yang berkualitas menjadi prioritas.

"Sebenernya kami berharap lebih cepat dari Januari. Tapi kalau ganti tempat dari JCC itu tidak mudah," lanjutnya.

"Pekerjaan ini kan jauh lebih berat, ini belum pernah dibuat kolaborasi Dhani dan Indra. Mudah-mudahan ada surprise baru ya di bulan Januari, karena waktunya cukup, apalagi karena konser ini akan jadi album ya. Waktu yang luang sampai Januari ini akan ada single baru," tandas Harun.

(kpl/ato/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -