Sammy Jadi Daya Tarik Massa Luar Negeri Hadiri Reuni Kerispatih

Fajar Adhityo  |  Selasa, 15 April 2014 12:50
Sammy Jadi Daya Tarik Massa Luar Negeri Hadiri Reuni Kerispatih
Sammy Simorangkir dan Kerispatih

Kapanlagi.com - Antusias penggemar Kerispatih yang biasa disebut Mahapatih untuk menyaksikan sang mantan vokalis, Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir sangatlah besar. Nama Kerispatih tidak hanya besar di Indonesia, dibeberapa negara tetangga pun cukup dikenal.

Untuk konser reuni Sammy dengan band yang telah membesarkan namanya, Kerispatih yang bertajuk Historical Momen Kerispatih with Sammy Simorangkir ternyata mendapat respon positif dari penggemar yang berada di negeri tetangga.

"Kami dapat telepon yang mengagetkan, karena penonton tidak hanya dari Indonesia tapi dari Malaysia juga ada," ujar Armand Darmadji, COO Coloseum Club saat menggelar jumpa pers di kawasan Kota, Jakarta Barat, Senin (14/4/2014).

Sammy dan Badai/@Foto: KapanLagi.com®Sammy dan Badai/@Foto: KapanLagi.com®

Pihak Coloseum Club menyiapkan sebanyak 2000 tiket disesuaikan dengan kapasitas tempat konser berlangsung. Armand menambahkan, untuk harga tiket hanya ada 1 kelas yaitu festival.

"Untuk tiket hanya festival yang kita bandrol Rp 300 ribu, kami ingin semua kalangan bisa hadir. Kami juga memberikan kapasitas 2000 orang," kata Armand.

Meski belum melakukan promo mengenai konser ini, namun penjualan tiket sudah sampai separuhnya. "Sampai saat ini kami belum promo sudah 50 persen tiket terjual, sisanya 50% bisa dijual di publik," pungkasnya.

BACA JUGA:

Asyik Tampil, Penyanyi Ini Tak Sadar 'Bagian Pribadinya' Nongol

[Video] Dr OH! OH! OH! Buktikan Cinta Kepada JKT48 Lewat Lagu

John Lennon Akan Dihidupkan Kembali Melalui Kloning

Demi LDR, Raisa Belain Syuting ke Korea Selatan

10 Merchandise Band Tergila dan Teraneh di Dunia

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -