Asyik Tampil, Penyanyi Ini Tak Sadar 'Bagian Pribadinya' Nongol

Jum'at, 11 April 2014 16:01  | 

Agnes Monica



Ilustrasi


Kapanlagi.com - Baru-baru ini gempar dengan kabar akan klip Coke Bottle di mana payudara Agnes Monica terlihat. Hal ini tentu saja bukan disengaja oleh Agnes, dan merupakan murni kecelakaan berpakaian.

Nip Slip atau kecelakaan berpakaian dan memunculkan payudara juga sering dialami oleh para pesohor di jagat musik. Mereka tak sengaja mengeluarkan bagian pribadi saat bergerak baik dalam pembuatan klip atau saat datang ke sebuah acara.

Berikut para musisi yang pernah mengalami insiden nip slip menimpa dirinya. (kpl/faj)

1. Agnes Monica

Insiden nip slip ternyata bukan sekali dialami oleh Agnes Monica. Sebelumnya dia pernah menuai kritikan saat bertemu dengan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia.

Agnes yang mengenakan kebaya dengan bagian leher yang rendah sehingga payudaranya nyaris terlihat. Tentu saja hal ini menuai kritik yang pedas dan Agnes dianggap sebagai selebritis dengan busana terburuk saat iti. Sementara itu insiden nip slip terulang saat dia asyik berjoget dengan Timbaland di klip Coke Bottle. Hal ini tentu saja tak disadari oleh Agnes.

2. Miley Cyrus

Enerjik dan bersemangat saat di panggung sudah menjadi kebiasaan Miley Cyrus. Selain itu kostumnya yang seksi dan minim membuat penampilannya semakin panas.

Pastinya insiden tak terduga terjadi saat konser di Perancis di mana penonton dikejutkan dengan bagian pribadi Miley yang nongol keluar. Miley sendiri tampak cuek dan terus tampil menyelesaikan lagunya.

3. Mariah Carey

Insiden memalukan juga menimpa Mariah Carey saat menghadiri acara dari labelnya. Pelantun tembang Hero ini datang dengan gaun putih yang begitu seksi.

Namun tiba-tiba dia mendadak panik karena kemben gaunnya melorot dan bagian pribadinya terlihat. Mariah Carey sendiri tampil dengan biasa saja dan tak heboh, mungkin karena kemben yang digunakan kebesaran. Untungnya Mariah bisa menguasai keadaan dan meminta maaf kepada penonton.

4. Nicki Minaj

Meski tampil seksi namun Nicki Minaj menegaskan bahwa dia tak ingin memperlihatkan bagian pribadinya. Sebelumnya dia sempat dianggap sengaja memamerkan bagian payudaranya saat tampil di sebuah konser pada tahun 2011.

Nicki mengalami nip slip saat tampil di acara tersebut, di mana dia meras kostum yang dipakainya terlalu minim dan kekecilan. Saat tampil bagian pribadinya pun terlihat dan menimbulkan kontroversi. "Aku tidak akan pernah bertujuan melakukan itu," tegasnya saat diwawancarai oleh ABC Nightline.

5. Jennifer Lopez

Kejadian memalukan juga dialami oleh Jennifer Lopez saat didaulat menjadi host di sebuah acara penghargaan. Dia mengenakan sebuah gaun yang seksi dengan belahan dada yang sangat lebar.

Insiden nip slip ini pun terjadi saat dia tengah membacakan nominasinya. Namun J-Lo tetap santai dan terus membacakan pemenangnya hingga selesai.
(kpl/faj)