Sambut Pergantian Tahun, Reza Artamevia Bakal Tampil di Malam 'Semarak Keajaiban'

Selasa, 31 Desember 2019 21:35  | 

Reza Artamevia



Image © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - The Patra Bali Resort & Villas kembali menghadirkan suguhan yang spesial untuk menyambut malam pergantian tahun 2019 menuju 2020. Hotel berbintang 5 yang berlokasi di Kuta Bali itu mengambil tema 'Semarak Keajaiban' dengan tujuan memulai tahun yang baru dengan semangat optimisme dan kesuksesan.

Jika tahun lalu The Patra Bali Resort & Villas menghadirkan Krisdayanti, kali ini diva Tanah Air lain yang bakal jadi guest srar, yakni Reza Artamevia. Penyanyi bersuara emas dengan aksi panggung memukau ini dijanjikan untuk tampil membawakan berbagai lagu hits legendaris miliknya.

Selain Reza, ada pula kehadiran Chaplin Band dan DJ Hannah. Sementara itu, Bayu Oktara dan Oline Mendeng ditunjuk untuk jadi Master Ceremony. Duo ini dikenal sebagai MC kondang dengan kemampuan membawakan acara yang penuh canda dan keceriaan.

1. Bantu Masyarakat Setempat

Event ini digelar sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas kinerja dan prestasi perusahaan di sepanjang tahun 2019. Nantinya bakal ada doorprize menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung. Sementara itu hasil penjualan tiket bakal disumbangkan sebagian untuk warga setempat.

Adapun sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, The Patra Bali Resort & Villas melakukan kegiatan CSR untuk membuka tahun 2020 dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur air bersih yang dapat digunakan oleh nelayan di sekitar Pantai Sekeh, Kuta Bali.

Seperti diketahui, terdapat puluhan warga Banjar Segara Kuta yang menyambung hidupnya sebagai seorang nelayan. Dengan adanya sumur air bersih ini, diharapkan ke depannya nanti nelayan di sekitar Pantai Sekeh dapat memenuhi kebutuhan air bersih secara mandiri.

(kpl/gtr)